Penjelasan Kepala PLN ULP Bangko Kendala Listrik Sering Padam di Wilayah Jangkat.

Newslan.id – Merangin
Pemadaman listrik yang biasa terjadi di wilayah Kecamatan Jangkat Timur dan Jangkat Barat, kerap menimbulkan beragam pertanyaan di kalangan masyarakat, terutama para pelanggan, sebab sebagian besar masyarakat saat ini aktifitasnya sangat tergantung pada listrik, baik aktifitas kantor maupun rumah, sehingga apabila dalam kondisi tertentu dihadapkan dengan padamnya listrik, maka secara otomatis akan menimbulkan ragam reaksi dari pelanggan.

Menanggapi pemberitaan yang terbit di media detikperistiwa.co.id dengan judul “Listrik Sering Padam Warga Kecamatan Jangkat Timur dan Jangkat Barat Keluhkan Layanan PLN Ranting Bangko.

Menejer PLN ULP Bangko, Rizki Tungguan menjelaskan, PLN ULP Bangko sudah melakukan sosialisasi terkait bahaya Listrik dan kondisi kelistrikan di daerah Jangkat Timur, yang mana dari hasil pertemuan akan dilakukan Gotong royong bersama masyarakat.

“Kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait sering nya listrik padam dan bahaya listrik, yang mana darii hasil pertemuan kami dari PLN ULP Bangko bersama masyarakat Jangkat Timur akan mengadakan Gotong Royong Bersama,” Ujar Manager PLN ULP Bangko.

Yang mana di Kecamatan Jangkat Timur akan ada MTQ Tingkat Kabupaten, yang menyebabkan Gotong Royong tersebut akan dilaksanakan susudah MTQ di gelar.

“Kami akan melakukan gotong royong bersama masyarakat dilaksanakan setelah kegiatan MTQ tingkat Kabupaten di wilayah Jangkat Timur, Tim PLN sendiri akan di kerahkan dari awal minggu ke 1 di bulan Juli untuk melakukan tindakan preventif agar mengurangi potensi gangguan selama kegiatan ini berlangsung,” Terang Rizki Tungguan.

Red**

Baca Juga :  
Mau Pesan Bus ? Klik Disini