Muhammad Farhan Saputra(MFS) Yang Di Hajar DC Koperasi Mandiri , Akhirnya Buat Laporan Ke Polres Bungo

Newslan-id Bungo. Ulah para Dept Colektor (DC) penagih hutang, yang ada sekarang ini sebagian sudah tidak sesuai tupoksi nya Minggu (30)06/2024).

Seperti beredar video berdurasi kurang lebih 0. 25 detik beredar di grup WhatsApp ataupun medsos, yang mana dalam video tersebut para DC diduga dari  koperasi Mandiri Bungo, mengeroyok nasabah koperasinya.

Muhammad Farhan Saputra (MFS) warga jalan Batang Tebo no. 312 Blok C RT 11 RW 04 kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo tanggal 28/06/2024 telah membuat laporan ke polres Bungo terkait permasalahan pengeroyokan yang menimpa dirinya diduga dilakukan oleh sekelompok oknum DC koperasi merdeka Bungo.

Dengan surat no. STTP/334/VI/2024/SPKT/RES BUNGO, Yang tertulis dalam surat laporan telah terjadi pengeroyokan hari Jum’at sekitar pukul 10.00 WIB, dengan TKP jalan Batang Tebo no 312 Blok C RT 11 RW 04 kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo.

Datang 6 orang di rumah MFS, dengan tujuan menagih hutang orang tua nya dengan nada marah marah, sehingga terjadi cekcok antara MFS dan para DC.

Sehingga dari dua orang DC langsung memukul MFS dengan kunci kontak motor, yang mengenai bawah mata sebelah kanan MFS.

Dan akibatnya kejadian itu juga MFS mengalami luka bagian mata sebelah kiri dan bengkak.

Selanjutnya MFS melakukan visum di RSUD H. Hanafie Muara Bungo yang di tangani oleh dr. Merry Nurshilal Utami.

“Waktu itu mereka datang berenam mengaku dari koperasi Mandiri Bungo, nagih ke orang tua saya sambil marah marah” ucap MFS

“Akhirnya kita cekcok dan mereka mengeroyok saya dan memukul dengan kunci kontak motor nya” tambahnya.

“Kami mohon bantuan keadilan kepada Kapolres Bungo dan jajaran untuk segera menindaklanjuti laporan saya”tutupnya. (,tim)

Baca Juga :   Dewan Minta Pemkot Semarang Kejar Progres Pembangunan Fisik
Mau Pesan Bus ? Klik Disini