Sah,! Syukur-Khafid Resmi Terima Rekomendasi dari PAN

Newslan-id (Merangin) – Akhirnya SK dukungan atau rekomendasi pencalonan Bupati dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) diterima oleh Paslon Syukur-Khafid. Setelah sebelumnya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin ini menerima SK rekom dari PKB dan Partai Nasdem.

Kamis malam (27/06/2024) sekitar pukul 20.30 WIB, Partai PAN secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) mengusung pasangan M. Syukur-Khafid Moein (SUKA).

SK partai berlambang matahari biru itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Partai (DPP) PAN, Zulkifli Hasan di Jakarta.

Penyerahan SK dukungan bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/086/VI/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin disaksikan langsung oleh Sekretaris Jendral DPP PAN, Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri dan Ketua DPD PAN Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari.

Sampai dengan diterimanya SK hari ini, pasangan Syukur-Khafid (SUKA) sudah mengantongi rekomendasi dari PKB, Nasdem dan terbaru dukungan dari PAN untuk bertarung di Pilkada Merangin 2024.

SK tersebut menjadi bentuk kepercayaan dari PAN kepada SUKA untuk maju pada Pilbup Merangin 2024 ini.

Dengan dukungan 3 kursi dari PKB, Nasdem 4 kursi dan ditambah hari ini PAN 5 kursi, Pasangan SUKA sudah mengantongi 12 kursi untuk menghadapi pemilihan Bupati mendatang. Dukungan ini semakin menguatkan posisi Paslon Syukur-Khafid dalam kontestasi politik di Merangin.

“Alhamdulillah, penantian itu terjawab sudah. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Kamis malam lebih kurang pukul 20.30 WIB, Partai PAN secara resmi telah menyerahkan SK dukungannya kepada pasangan SUKA,” ujar M. Syukur.

“Kami juga masih menunggu SK dukungan dari partai lain untuk bergabung mengusung dan mendukung pasangan SUKA menuju Merangin Baru 2029,” singkatnya.

Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari yang turut menyaksikan penyerahan SK dukungan tersebut mengaku akan segera melakukan langkah konkret guna meneruskan amanah dari DPP PAN.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas dan Kompetensi Kampus, Universitas Merangin Kembali Hadirkan Guru Besar

“Kami DPD PAN kabupaten Merangin tegak lurus dengan keputusan DPP PAN ini.dalam waktu dekat, kami akan melakukan konsolidasi internal ditubuh Partai PAN Kabupaten Merangin untuk memantapkan serta menjalankan amanah yang telah diberikan. Tentu saja, semua itu untuk kemenangan pasangan SUKA,” ujar Wakil Ketua II DPRD Merangin yang pada pileg 2024 ini terpilih menjadi caleg DPRD Provinsi Jambi. (dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini