Tim Observasi Desa Anti Korupsi Provinsi Jambi Dan Tim Kabupaten Merangin Di Desa Sidolego

Newslan-id Merangin. Berkomitmen untuk menjadi desa yang bebas korupsi yang dilakukan oleh Kades, perangkat desa dan seluruh kelembagaan desa, yang telah dilakukan oleh pemerintah desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin Jambi. Rabu (26/06/2024).

Yang hadir dalam kegiatan ini,Inspektorat Provinsi, Inspektorat Kabupaten, DPMD Merangin, Camat Tabir Lintas Babinsa  Babinkhamtibmas Polsek Tabir.

Ruslan Miskun Kades Sidolego kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin Jambi menyambut dengan antusias kehadiran Tim Observasi Desa Anti Korupsi Provinsi Jambi Dan Tim Kabupaten Merangin.

“Arti korupsi adalah bahaya laten yang merusak sendi sendi bernegara naifnya dilihat sebagai kewajaran”tegasnya.

“Jadilah lilin ditengah kegelapan, kami bukan mencari nilai tapi bagaimana kita bernilai”tambahnya.

Inspektorat Provinsi Jambi Azwardi Pengendali Teknis Tim Provinsi Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah mandat touring dari KPK, dan untuk wilayah kabupaten Merangin ada tiga desa yang mendapat kesempatan yaitu desa Sungai Udang kecamatan Pamenang, desa Sidolego kecamatan Tabir Lintas , dan desa Air Batu kecamatan Air Liki.

Inspektorat Provinsi Jambi Azwardi Pengendali Teknis Tim Provinsi Jambi

“Untuk desa Sidolego kecamatan Tabir Lintas mempunyai semangat tinggi virus KPK anti korupsi sudah mendarah daging di kehidupan sehari-hari ” ucapnya.

“Semoga tahun ini desa Sidolego mencapai lebih baik dari kemarin “tambahnya.(Red)

Baca Juga :   Ruqyah Pimpinan Ponpes di Batanghari Berujung ke Kasus Asusila
Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini