Gas Poll…!!! Plt Kasat Pol PP Merangin Tertibkan PKL Sekitar Kota Bangko 

Newslan-id Merangin. Minggu pertama Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Satuan Polisi Pamong Praja Ote Zaini langsung tancap gas menertibkan puluhan gerobak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan diseputaran Masjid Raya Istiqomah pasar, Ruang Taman Hijau pasar bawah Bangko, area Tugu Pedang.

Dalam melakukan penertiban tersebut Plt Kasat Pol PP Merangin Ote Zaini menggandeng semua instansi terkait Kadis Perindagkop, Dinas Perhubungan serta bantuan pengaman dari TNI/Polri dalam pengamanan dilapangan.

Plt Kasat Pol PP Ote Zaini beserta semua unsur dam Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Merangin Kasie Ops, terlihat sejumlah gerobak yang ditertibkan oleh pihaknya menempati lokasi-lokasi yang selama sudah steril dari Pedagang Kaki Lima.

“ Untuk berdagang di lokasi yang sudah kita bersihkan selama ini. Misalnya di taman RTH Masjid Istiqomah pasar bawah, trotoar Tugu Pedang ,Taman Pemuda dan taman PKK serta jalur dua Taman Bujang Upik depan eks kantor Bupati Merangin tidak adak lagi PKL yang berjualan ” tegasnya.

“Kami tidak melarang mereka berdagang mencari nafkah, tapi harus ikuti aturan yang berlaku”tambahnya.

Baca Juga :   Dikonfirmasi Dugaan Kesalahan Penginputan Angsuran Nasabah Pimpinan PNM Mekaar : Sudah Banyak LSM dan Wartawan Yang Datang Untuk Memeras
Writer: Totoy Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini