Tim Perusahaan Yaga Yingde Grup Batam Salurkan Beasiswa Pendidikan

Newslan.id – Batam. Tim Perusahaan Yaga Yingde Grup Batam, kepulauan Riau kembali menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak berprestasi dan tidak mampu kepada Pray Lio Nusa Pratama, siswa kelas 1 Sekolah Dasar, Bengkong Sadai, kecamatan Bengkong, Batam, Selasa, 25/06/2024.

Ibrahim, leader perusahaan Yaga Yingde Grup Tim Batam bersama anggota lainya secara langsung menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan yang merupakan program dari perusahaan Yaga Yingde Grup yang berkantor pusat di Amerika Serikat.

“Saya sebagai leader relawan Yaga Yingde Grup Batam, hari ini kembali menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan sebesar 1 juta setiap bulan kepada siswa berprestasi dan tidak mampu. Harapan kami sebagai relawan agar anak-anak yang tidak mampu dapat melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi karena beasiswa ini insyaallah diberikan setiap bulan kepada siswa,” papar Ibrahim.

Masih kata Ibrahim, “program beasiswa pendidikan ini berkelanjutan hingga ke perguruan tinggi dengan rincian 1 juta untuk jenjang Sekolah Dasar, 1,5 juta untuk SMP dan 2 juta untuk SLTA dan perguruan tinggi,” tuturnya.

Santi, ibu dari Pray Lio Nusa Pratama mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan Yaga Yingde Grup Batam yang telah memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anaknya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan Yaga Yingde Grup Batam, semoga Yaga Yingde Grup semakin sukses, sehingga bisa membantu anak-anak yang tidak mampu agar dapat melanjutkan pendidikan,” tutupnya.

Seperti diketahui bahwa perusahaan Yaga Yingde Grup yang berkedudukan di Amerika Serikat memberikan bantuan beasiswa pendidikan melalui relawan Yaga Yingde Grup Batam kepada anak-anak berprestasi dan tidak mampu agar dapat melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. (End’s)

Baca Juga :   Kapolda Kepri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini