Pimpinan Ponpes Bersama Tokoh Masyarakat Pamenang Selatan Siap Menangkan SUKA

Newslan-id (Merangin) – Dukungan demi dukungan terus berdatangan diterima oleh Paslon Syukur-Khafid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin mendatang.

Gelombang masyarakat yang terus menyatakan sikap untuk menyatukan pilihan siap menangkan pasangan ini terus meningkat seiring naiknya popularitas keduanya.

Sejumlah tokoh masyarakat dan juga pimpinan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Pemenang Selatan menyatakan dukungannya untuk pasangan M. Syukur dan Abdul Khafid dalam perhelatan Pilkada Merangin tahun 2024 ini.

Dukungan itu disampaikan pada acara silaturahmi bersama calon Wakil Bupati Merangin Drs. H. Abdul Khafid, MM., ke sejumlah tokoh masyarakat dan juga pimpinan pondok pesantren yang berada di Pemenang Selatan pada Senin, 24 Juni 2024 malam.

KH. Muhlasin, Pimpinan Ponpes Sulthon Fatah Tambang Emas menyambut baik kehadiran calon Wakil Bupati Merangin Abdul Khafid di Pemenang Selatan. Dikatakan olehnya, kehadiran Pak Khafid (sapaan akrab beliau) kembali di kancah politik Merangin dianggap sebagai angin segar bagi banyak kalangan, terutama mereka yang mengharapkan pemimpin yang memiliki koneksi erat dengan masyarakat di Pemenang Selatan.

“Pak Khafid ini, dikenal sebagai figur yang berpengalaman di Pemerintahan. Namun selain itu juga populer sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, termasuk di wilayah Pemenang ini. Makanya kami berdoa semoga hajat beliau kembali dikabulkan Allah pada pilkada 2024 ini,” harapnya.

Sementara itu Calon wakil Bupati Merangin Khafid mengaku selain bersilatuhrahmi ke Pemenang Selatan, dirinya juga meminta doa dan dukungan di Pemenang Selatan dalam menghadapi pilkada 2024 ini.

Sehingga dirinya berharap semoga dipermudah dirinya bersama M Syukur dalam menghadapi pilkada 2024 ini. Dengan mendapat dukungan penuh dari keluarga dan tokoh masyarakat wilayah Pemenang Selatan, dirinya menyatakan optimismenya dalam menghadapi perhelatan pilkada 2024 ini.

Baca Juga :   Ganjar Entaskan Kemiskinan Di Jateng Lewat Inovasi Aplikasi Digital Dan Pemberdayaan Panti

“Insyaallah, kalau Allah mudahkan jalannya, Saya bersama Pak Syukur berkomitmen dan siap untuk melayani masyarakat,” sebutnya singkat.

Selain Pimpinan Ponpes Sulthon Fatah, silatuhrahmi tersebut juga dihadiri KH Mustain Pimpinan Ponpes Baitun Najah Tambang Emas dan tokoh masyarakat Desa Tambang Emas H. Mat Agung, mereka menunjukkan dukunganya terhadap kemenangan SUKA.

Senada dengan yang disampaikan KH. Muhlasin, KH. Mustain dan H. Mat Agung juga menyatakan dukungan dan siap memenangkan Paslon Syukur-Khafid ini.

“Bismillah, Insya Allah kami di Pamenang Selatan siap mendukung Pak Syukur dan Pak Khafid. Selain hubungan baik selama ini, kita juga mengingatkan baru yang siap membangun Merangin,” ujar KH. Mustain dan diaminkan H. Mat Agung. (dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini