Kades Empang Benao Harus Bertanggung Jawab Atas Pemindahan Jalan Setapak Ke Kebun Milik Pribadi Kepala Desa Tanpa Musdes

Newslan.id Merangin. Semakin terkuak begitu banyak nya yang ditutupin Kepala Desa Empang Benao Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Terkait dugaan Pembangunan yang Tidak dapat di manfaatkan oleh masyarakat. Selasa (25/06/2024).

Seperti yang di sampaikan dari beberapa Masyarakat kepada Awak Media ini ” kami merasa sangat kecewa dengan ketidak transparansi Pemerintah Desa Empang Benao terkait Pembangunan di Desa Empang Benao seperti pemindahan jalan setapak seberang ke arah kebun milik pribadi Kades Empang Benao, kami masyarakat Desa Empang benao merasa di kibuli padahal kami sangat mengharap jalan setapak yang seharusnya di bangun di seberang untuk kelancaran pertanian malah di pindah ke jalan kebun milik Pak Kades”(ungkap nya) 

Masih dari salah satu Masyarakat Desa Empang Benao “kami meminta Kepala Desa agar transparan dengan Setiap Pembangunan hendaknya memasang papan informasi Agar kami masyarakat bisa memantau juga, bukan harus ditutupi”(ucapnya) 

Saat awak media mengkonfirmasi ketua BPD Empang Benao Jum’at 31/05/2024, “Membenarkan apa yang disampaikan oleh masyarakat, dulu posisi saya Ketua BPD sudah satu minggu ini saya turun jadi anggota BPD, terkait pembangunan jalan setapak seberang yang di pindahkan ke jalan kebun milik Pak Kades Empang Benao itu memang benar tanpa ada Musyawarah Desa” (tutup nya) 

Saat Kepala Desa Empang Benao di konfirmasi di Kantor Desa nya Jum’at 31/05/2024 jam 09.20 WIB sedang tidak berada di tempat hanya ada Kaur Pemerintahan, saat awak media mendatangi rumah Kepala Desa jam 10.30 WIB istri dari Pak Kades menyampaikan bahwa pak Kades sedang ke kebun. Sudah di pastikan tidak jelas kinerja seorang Kepala desa lebih banyak aktivitas di kebun di bandingkan mementingkan kepentingan masyarakat Desa Empang Benao. (tim)

Baca Juga :   Permintaan Avtur di Solo Akhir Tahun Diprediksi Meningkat Capai 16KL/Hari
Writer: Tim Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini