Tim Observasi Desa Anti Korupsi Provinsi Jambi Dan Tim Kabupaten Merangin Di Desa Sungai Udang 

Newslan-id Merangin. Setelah Senin 3 Juni 2024 waktu lalu berkomitmen untuk menjadi desa yang bebas korupsi yang dilakukan oleh Kades, perangkat desa dan seluruh kelembagaan desa, yang telah dilakukan oleh pemerintah desa Sungai Udang kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi. Senin (24/06/2024).

Yang hadir dalam kegiatan ini,Inspektorat Provinsi, Inspektorat Kabupaten, DPMD Merangin, Camat Pamenang, Babinsa Koramil Bangko, Babinkhamtibmas Polsek Pamenang.

Ismail Kades Sungai Udang kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi menyambut dengan antusias kehadiran Tim Observasi Desa Anti Korupsi Provinsi Jambi Dan Tim Kabupaten Merangin 

“Kami sebagai wakil masyarakat Sungai Udang mohon bimbingan dan arahan dari inspektorat Provinsi Jambi, inspektorat Merangin Dinas PMD Merangin agar lebih optimal”ungkapnya.

Inspektorat Provinsi Jambi Azwardi Pengendali Teknis Tim Provinsi Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah mandat touring dari KPK, dan untuk wilayah kabupaten Merangin ada tiga desa yang mendapat kesempatan yaitu desa Sungai Udang kecamatan Pamenang, desa Sidolego kecamatan Tabir , dan desa Air Batu kecamatan Tabir Ilir.

“Kegiatan ini merupakan mandat touring  KPK terkait penggunaan deviden pemerintah desa”ucapnya .

“Jadi nanti dari ketiga desa terpilih mewakili kabupaten Merangin untuk provinsi Jambi “tambahnya.

Baca Juga :   Kapolri Minta Jajaran Terjun ke Lapangan Untuk Dengar Aspirasi Masyarakat
Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini