Hadiri Penutupan Pacu Perahu Dusun Tuo Pamenang, Paslon Syukur-Khafid Diserbu Warga

Newslan-id (Merangin) – Luar biasa, demikian kiranya kalimat yang layak disematkan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024-2029. Pamor kedua figur pemimpin tersebut semakin naik dan popularitas SUKA di masyarakat Merangin terus merangsek maju.

Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri acara penutupan lomba pacu perahu yang diadakan di Dusun Tuo Kelurahan Pamenang, Minggu 23 Juni 2024. Yang lebih menakjubkan lagi, semua warga yang hadir saat lomba pacu perahu tersebut sepakat mendukung Paslon Syukur-Khafid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin selanjutnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati M Syukur dan Abdul Khafid (SUKA) disambut meriah oleh warga yang sejak awal sudah menunggu kedatangan pasangan Cabup-cawabup yang sudah mengantongi syarat minimal pasangan pada pilkada tahun ini.

Tak sedikit diantara warga yang hadir langsung menyerbu mendekati Paslon Syukur-Khafid untuk bersalaman dan bahkan untuk berfoto bersama. Terlebih lagi dari kaum Emak-emak yang terlihat sangat antusias dengan calon Bupati ini.

Hadir bersama Pj. Bupati Merangin Mukti Said, dan juga Kadis Parpora Sukoso, anggota DPRD Kabupaten Merangin Dapil 3 Taufik dari partai PAN, Bang Syukur (sapaan akrab beliau) langsung menyaksikan jalannya lomba dan acara penutupan.

Dalam acara tersebut, SUKA berkesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan kepada warga dan peserta lomba. Selain mengucapkan dan mengapresiasi para juara, Syukur juga sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.

“Selamat kepada para juara lomba Pacu Perahu Dusun Tuo Kelurahan Pamenang, tetap semangat dan jaga selalu sportivitas kita. Terima kasih kepada segenap panitia dan pemuda-pemudi yang telah melaksanakan even tahunan tradisi setiap Idul Adha ini. Semoga ini tidak hanya sebatas ajang lomba saja, tetapi lebih daripada itu. Bagaimana melalui lomba ini kita bisa menjalin silahturahmi yang baik.” ujar M. Syukur.

Baca Juga :   H.Mulyadi Anggota DPRRI Komisi V Responsip Hasil Reses Didesa Ci Badak Tanjungsari

Senada dengan apa yang disampaikan M. Syukur, Calon Wabup Drs Abdul Khafid, atau Pak Khafid (demikian beliau akrab disapa) juga menyambut baik dan memberi motivasi, agar silaturahmi dan komunikasi penting untuk dijaga.

“Alhamdulillah, selamat kepada para juara, tetap jaga kekompakan dan silaturahmi. Komunikasi yang baik penting untuk sama-sama kita jaga, termasuk dengan penyelenggara aparatur pemerintah, agar pembangunan bisa terus terwujud,” terang mantan Wakil Bupati ini.

Usai acara, pasangan SUKA bersama Pj Bupati, Kepala Dinas Parpora, dan tamu undangan lainnya menyempatkan untuk berfoto bersama seluruh pemenang lomba dan warga. Tak hanya itu, terlihat sesekali Cabup melayani pertanyaan dari beberapa warga. (dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini