Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat Rantau Panjang, Syukur : Silaturahmi ini Agar Masyarakat Tau Yang Akan Kita Buat Untuk Kabupaten Merangin

Newslan-id (Merangin) – Calon Bupati Merangin 2024 Muhammad Syukur kembali melakukan safari politiknya silahturahmi ke masyarakat dengan berkunjung Ke tokoh-tokoh masyarakat Rantau Panjang pada Minggu, 23 Juni 2024 pagi.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat calon bupati yang pertama memenuhi syarat maju pilkada ini disambut antusias oleh beberapa tokoh masyarakat Rantau Panjang di warung kopi Amin Syiak yang berada di tengah-tengah pasar Rantau Panjang.

Selain bersilaturahmi, Calon Bupati M. Syukur ini juga menyusuri jalanan yang dipadati para pedagang yang memang ramai setiap hari Minggu yang menjadi pasar induk untuk wilayah Kecamatan Rantau Panjang dan beberapa desa di sekitarnya.

Dalam kunjungan ke pasar terdengar suara riuh ibu – ibu yang berada di pasar menyapa dengan memanggil calon Bupati yang dikenal sopan dan ramah tersebut.

Tak hanya sekedar melihat-lihat, kedatangan dirinya ke Pasar Rantau Panjang tersebut selain bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, juga untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan itu juga, Muhammad Syukur mengaku tujuannya ke Rantau panjang bukan hanya bersilatuhrahi, namun dirinya merasa bertemu keluarga besar yang berada di Pasar Rantau Panjang.

“Saya bersyukur hari ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga saya semua yang ada di Rantau Panjang. Silahturahmi ini semoga masyarakat tau apa yang akan kita lakukan ke depan untuk kemajuan Kabupaten Merangin. semoga ini menjadi langkah awal kita bersama untuk saling bahu – membahu untuk menggagas bagaimana Kemajuan Merangin untuk beberapa tahun ke depan,” ucap Syukur.

Calon Bupati Merangin ini menyebutkan Silaturahmi yang dirinya lakukan ini adalah bentuk rasa hormat saya serta mohon doa dan dukungan kepada sejumlah tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Ketua Umum LPKNI Menunggu SP2HP Atas Surat Laporan Pengaduan Kepada Kapolri Terkait Judi Online Dengan Endorse Puluhan Artis.

“Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan, Alhamdulillah semuanya memberikan respon yang baik untuk kemajuan Kabupaten Merangin ini,”ungkapnya.

Dari pantauan saat pertemuan ke rumah-rumah para tokoh tersebut, semua terlihat antusias menyambut Calon Bupati Merangin Muhammad Syukur tersebut.(dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini