Siap-Siap Lampu Padam di Beberapa Titik Lokasi Pada Hari Senin, PLN Bangko Akan Mengadakan Pembersihan dan Perbaikan Jaringan.

Newslan.id – Merangin. PLN ULP Bangko kembali menginformasikan akan dilakukan sejumlah pemeliharaan dan pembersihan jaringan yang berkaitan dengan pemadaman di sejumlah titik.

Rizki Tungguan selaku Manager PLN ULP Bangko mengatakan, Pemadaman listrik yang di lakukan memiliki waktu dan durasi yang berbeda-beda sesuai dengan jenis pekerjaan yang di lakukan.

Seperti melakukan pekerjaan meliputi perabasan pohon yang mengganggu dan membahayakan jaringan PLN (Pembersihan) dan perbaikan-perbaikan kontruksi kita yang rusak di akibatkan petir,benturan,kawat rantas/genting,pergantian trafo dan masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan yang kita lakukan di saat pekerjaan yang terjadwal ini.

Dan bertepatan pada Hari Senin,24/06/2024, kita akan mengadakan pemadaman dalam agenda perbaikan Gardu Induk (GI) dan Pemeliharaan dan Pembersihan Jaringan dengan durasi yang sudah di tentukan,dan ini jadwal wilayah-wilayah yang berdampak Padam :

BATANG MANSUMAI , Biuku tanjung, Marus,guguk, sungai manau, air batu , muaro panco, pangkalan jambu, perentak, birun.salam buku, lubuk gaung, RT alai, tambang besi, pulau layang, Nalo gedang ,Nalo Desa Pulau rengas, Desa Sekancing,Desa beringin sanggul,Desa sakai, Desa Ladang Panjang, Desa Tu Desa Sungai Lalang, Desa Muara pangi,Desa masurai, Desa tanjung dalam, desa talang paruh, Desa koto rami Desa sungai lalang, desa siau 2, Desa Renah Alai, Desa Pulau Tengah, Desa Muara Madras, Desa Koto Renah, Desa Koto Teguh, Desa Tanjung Alam, Desa Desa Pematang Pauh, Desa Rantau Suli, dan sekitarnya

Sebagian Kota Bangko, Kelurahan Pematang Kandis, Sungai Ulak, Bangko Tinggi, Perumahan Bangko Asri, RS Adimas, IBRD, Lorong Kampar, Salam Buku, Jl. Pendidikan, Jl. R.A Kartini, Bukit Tiung, Bank Mandiri, Kantor Kepolisian Kab. Merangin, dan sekitarnya

PERKANTORAN MERANGIN , jl kesehatan , jalur 2 DPRD, depan tvri, samsat, sebagian kandis, dan sekitarnya.

Baca Juga :   Pasca Longsor Di Desa Semen Kecamatan Gandusari Bupati Blitar Meninjau Dan Takjiah Ke Rumah Korban

Rizki Tungguan juga memohon maaf kepada pelanggan yang berdampak padam, pada pemadaman ini seperti masyarakat dan banyak juga perkantoran yang ikut terdampak padam,
Durasi padam mulai dari jam 9.00 s/d 12 dengan durasi penormalan bisa bertahap tergantung penyelesaian pekerjaan di lapangan, semogah tidak ada kendala lain nya ,tutup Rizki Tungguan .

**Bob’s

Writer: Vans Bob Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini