Olga Pemuda Bungo Tersesat Di Nagari Talao Sungai Kunyit Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, 

Newslan.id Solok Selatan. Jumat 21 Juni 2024 . Diduga seorang laki-laki berasal dari kabupaten Bungo yang bernama Olga Padri Yangga lupa ingatan yang tersesat jalan di pelosok Nagari Talao Sungai Kunyit,Sangir Balai Janggo, kabupaten Solok Selatan, sekitar pukul 22:00 WIB.

Saat warga menanyakan tujuan dan asal usul dari mana,Olga P.Y, agak linglung dan menjawab mau ngantar nasi untuk bapak yang bekerja di P.T Jambika Raya, beliau kerja di bangunan ujar Olga P.Y 

Dan warga tambah curiga karena Olga P.Y membawa sepeda motor Astrea kongkor yang kehabisan bensin dan Olga P.Y mau menggadaikan handphone miliknya ke warga untuk membeli bensin, dan warga bertambah curiga dengan Olga P.Y. , sambil mengecek data handphone milik  Olga P.Y yang sempat kehabisan baterai dan dapat di isi ulang kembali sama warga, di temukanlah salah satu nomor HP yang kebetulan itu nomor HP paman Olga P.Y yang ada di Batam, setelah itu paman dari Olga P.Y meberikanlah nomor HP milik orang tua Olga P.Y dan dapat di hubungi lewat Video Call dan menanyakan :

Apakah ini anak bapak?”sambil menujukan VC ke arah muka Olga P.Y, 

Ya” Benar itu anak saya? Mohon pak anak saya di amankan, nanti saya jemput” ujar orang tua Olga P.Y.

Tim media Newslan.id Solok Selatan membenarkan kejadian ini saat menunggu dan menyaksikan kedatangan orang tua Olga P.Y sekitar jam 02:20 WIB jumat, 21 Juni 2024.

Baca Juga :   Samsul Fuad Kembali Pimpin Karang Berahi..
Writer: AdhiEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini