MIRIS ! WANITA DISABILITAS DIDUGA DI PERKOSA ” HAMIL DAN LAHIRKAN ANAK” BELUM TERUNGKAP HINGGA SAMPAI SAAT INI BELUM ADA PENJELASAN ?

Newslan-Id Sarolangun . Harnii(33)th Warga Desa Suka jadi Kecamatan Bathin VIII Hamil tanpa suami dari tahun 2023 Sampai Harni Melahirkan sekarang, info yang dapat dari pihak keluarga maupun Masyarakat setempat, Kasus Harni Sampai Sekarang belum bisa di ungkapkan pasalnya Harni Mengalami Gangguan Jiwa

Dalam penyusuran media ke pihak keluarga, Mengenai Kasus Harni ini Sudah Begitu lama bahkan Pihak Keluarga Sudah Melaporkan Kasus Harni ini Pada saat Kejadian ke pihak RT maupun Kadus Agar Bisa Membantu Keluarga kami, dan Juga Masalah ini sudah Kami di laporkan Ke DP3A dan Polres Sarolangun. Selasa18 Juni 2024.

Didi atau ida Selaku Saudara Harni Menjelaskan” Pertama Pas kami tau kehamilan Harni dari ibu Bidan, kami sempat kemaren menanyakan ke Adik saya masalah kehamilan tapi dia menjawab di Anu Menyebutkan Bapak lijah itu Dugaan adik saya, karna kondisi adik saya agak kurang Normal mas” tutur Ida selaku Ayuk Harni.

“Pas tau kejadian hamil adik saya, saya sempat lapor ke RT dan Kadus setempat. agar segera di tangani dan kamipun sempat bingung pas waktu itu, untung ada Arah dari Bantibmas untuk segera di laporkan ke polisi.”jelas Ida.

Makanya kami laporkan ke pihak polres karna di Polsek belum ada menangani masalah Kasus ini harus ke polres.”tambahnya.

Terpisah Kades Sukajadi Andi kami jumpai di kediamannya Mengatakan” Kami selalu Respon masalah si Harni dan kami sudah Laporkan ke DP3A kabupaten Sarolangun, terus kami kesana langsung membawa Saksi dan kami juga laporkan ke pihak Polres, info dari pihak Polres bahwasanya posisi penyelidik polres kesulitan dalam Mencari Pelaku karna pihak polres Meminta keterangan ke Harni karna sering berubah-rubah”kata Kades

Baca Juga :   HUT ke - 44 Th Bangkit Untuk Kejayaan IKS PI KERA SAKTI Ranting Garum

” Kalau saya tidak Mengintrogasi Harni karna saya dapat informasi dari satuan Polres, Harni ini memberi keterangan tidak jelas Kalau d tanya Si A Si C Alias ​​​​berubah-rubah ketika di balik lagi Si C apa Si A Harni tetap Mengatakan Ya semua, nah itu yang membuat kesulitan Penyelidik dalam Mengungkap kan Kasus ini.”tutup kades

Terpisah Kabid DP3A Faridah kami temukan di ruangnya menjelaskan” jadi kalau terkait Masalah Harni kami kesulitan padahal sudah penyelidikan dua kali itupun saya sudah turun Karna orang dewasa penyandang disabilitas”tutur kabid

“Harni aja sudah ikut sebulan saya di rumah saya karna saya takut lahiran di rumah saya maka saya Fasilitasi ke jambi, saya yang mengantarkan Sampai melahirkan di panti rehab Aliatama Jambi”tutur Farida.

“Nah jadi kenapa kami sulit Mengungkapkan padahal Polisi luar biasa usahanya sudah dua kali ke TKP, jadi kalau di tanya ke Harni Selalu Bolak balik, alias di tanya A ya, di tanya B iya juga jadi yg benar nya di mana, malah di tes tanya Anak nya dua apa satu, Dua, Satu atau dua anaknya Satu penjelasannya, jadi sampai saat ini kasus ini tidak terungkap Karna Susah minta Penjelasan dari Korban Harni”Ungkap Farida.

Dilansir Dari Halo Jambi News

Haryono

Writer: Harry Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini