Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445H, Rt 31 dan Rt 20 RW 10 Kelurahan Pamenang Sembelih 6 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Qurban

Newslan.id Merangin. Dalam momen Hari Raya Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan di Surau Darul Aman lingkungan RT 31 RW 10 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang kali ini dirayakan dengan menyembelih hewan qurban, baik sapi maupun kambing senin 17/06/2024 setelah melaksanakan Sholat Idul Adha 1445.

Adapun total keseluruhan hewan qurban 6 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing di Idul Adha kali ini terdiri dari 7 kelompok anggota qurban dari RT 31 dan RT 20 RW 10 Kelurahan Pamenang Alhamdulillah, jumlah nya meningkat dari tahun sebelum nya.

Keluarga besar Surau Darul Aman RT 31 dan RT 20 RW 10 Kelurahan Pamenang dan segenap Panitia qurban Berharap Kegiatan Penyembelihan hewan qurban ini terus berlangsung dan semakin meningkat pada tahun-tahun tahun berikut nya, semoga dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kebersamaan serta kasih sayang kepada sesama.

(Amri.stf)

Baca Juga :   Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP (PKD) Ikuti Kegiatan Bersih Pantai
Writer: Amrizal Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini