Newslan.id Lahat. Miris hal yang dialami oleh salah satu warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat,
Saat mengurus berkas keterangan di kantor Desa Ulak Lebar, guna keperluannya pendidikan, Malah terkesan diacuhkan dan juga di layani dengan sangat mengecewakan,
Sudah Dua hari pengurusan berkas, namun tidak kunjung selesai, dan malah lebih mengedepankan urusan yang bersifat pribadi, dari pada kepentingan masyarakat, dan hal itu terjadi pada saat jam kerja.
Hal senada juga di sampaikan oleh beberapa warga Desa Ulak Lebar, yang sempat dimintai tanggapan terkait pelayanan di kantor Desa Ulak Lebar, menurut keterangan kejadian seperti itu sudah sering kali terjadi, bukan hanya sekarang di zaman Pejabat Sementara ( PJ ) Kepala Desa, tapi dari zaman sebelum PJ pun sudah terjadi, dan sangat mungkin sekali ini dampak dari sudah terlalu lamanya tidak ada penyegaran di dalam kantor Desa, sehingga mengakibatkan kejenuhan dalam bekerja melayani masyarakat.
Selaku warga Desa juga berharap, kiranya perangkat Desa Adalah Merupakan warga Desa Ulak Lebar serta berdomisili di Ulak Lebar, dan juga berpendidikan, sesuai dengan aturan yang ada.
Sementara PJ Kades ulak lebar saat di mintai keterangan, terkait hal yang terjadi di kantor Desa Ulak Lebar, terutama dalam hal pelayanan publik yang diduga tidak mengedepankan Etika, Baik dari cara bicara, penyampai, Dan Lainnya, mengatakan,
terima kasih atas koreksinya, ke depan masalah pelayanan publik di Desa ulak lebar akan di perbaiki dan di benahi agar tercipta pelayanan yg prima untuk masyarakat Desa Ulak Lebar.
( Ujang )