Beben Suhendar Anggota DPRD Bogor Berharap Pembangunan Kantor Kecamatan Tanjungsari Bisa Selesai Sebelum Pilkada

Newslan.id – Tanjungsari Botim – Ahirnya warga Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor akan memiliki kantor kecamatan baru setelah sekian lamanya berharap kantor pemerintahan kecamatan Tanjungsari pindah ke area lahan Mesjid Agung Tanjungsari yang luasnya 2’Ha lahan tersebut cukup untuk membangun 1 Kantor Kecamatan dan Kantor Koramil Tanjungsari.

Minggu. 16 Juni 2024 anggota DPRD Kabupaten Bogor resmikan pembangunan kantor Kecamatan Tanjungsari yang menelan anggaran Apb Bogor mencapai Rp. 7.430.852.000.(Tujuh miliar Empat ratus Tiga puluh juta Delapan ratus Lima puluh Dua ribu Rupiah) dengan, diawali peletakan batu pertama oleh -Drs. H.Beben Suhendar SH. M.M dari komisi I DPRD Bogor.

“Hadir dalam acara tersebut, Kasi Ekbang Kecamatan Tanjungsari, Sugiat Syarif S, Ap yang mewakili Camat, Kapo Kapolsek Tanjungsari IPTU. Rustami SH. Danpos Maryono mewakili Danramil 0621-08 Cariu Tanjungsari, 10 kepala Desa se- Tanjungsari, Paguyuban BPD Tanjungsari , Tokoh alim ulama , Tokoh masyarakat dan Ormas , Konsultan dan Bos PT. Pancaran Sewu Sejahtera Karyadi bersama stafnya.

“Beben Suhendar usai acara peletakan Batu Pertama menuturkan saat di tanya wartawan – Ya hari ini sy dari DPRD komisi I menyatakan bahwa pembangunan kantor Kecamatan Tanjungsari sudah bisa mulai dibangun, Saya berharap dengan sudah diresmikannya pembangunan kantor Kecamatan ini bisa lebih manfaat, dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan juga akan menjadi salah satu Ikon Tanjungsari. khususnya.”Ujar Beben.(16/6).

Untuk selanjutnya saya sambung Beben, berencana mengajukan lahan untuk Kantor Koramil Cariu Tanjungsari yang saat ini masih menyatu dengan Koramil Cariu mudah – mudahan dengan dukungan , dorongan warga Tanjungsari bisa terlaksana karena ,Kantor Kecamatan Tanjungsari sudah mulai di bangun harapan nya tentu kaki akan mengusulkan agar di Tanjungsari ada Koramil.”Kata Beben.

Baca Juga :   Desa Bajubang Laut Selenggarakan Festival Anak Sholeh

Beben menambahkan – Dan kita perlu dukungan dari semua warga Tanjungsari agar nantinya ada kampus di sini , yaitu Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yang hingga saat ini masih dalam tahapan legalitas lahannya terus juga renovasi Masjid Agung Tanjungsari akan kami usulkan. Dan saya tekankan kepada pihak kontraktor yang mengerjakan Kantor Kecamatan Tanjungsari agar bisa selesai bulan November sebelum Pilkada Bupati , Gubernur.”Tutup Beben.

Masih di lokasi yang sama, Dirut, PT. Pancaran Sewu Sejahtera Karyadi usai menyaksikan peletakan batu pertama oleh anggota DPRD – Kapolsek – Danramil Cariu dan ketua paguyuban BPD Kecamatan Tanjungsari Yana Warsidi Supriatna S,Pd. M.Pdi. Karyadi siap dan akan berupaya maksimal agar pembangunan Kantor Kecamatan Tanjungsari bisa selesai dengan baik sebelum Pilkada, maka dari itu kami minta dukungan Support nya dari semua elemen masyarakat Tanjungsari agar proses pembangunannya lancar dan kondusif.”singkatnya.
|mrc

Writer: Marco Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini