Desa Pelayangan Selenggarakan MusDes Dalam Rangka Pelaksanaan MTQ

Newslan.id – Batanghari. Dalam Rangka pembentukan Rencana pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan, di Desa pelayangan, kecamatan Muara Tembesi, kabupaten Batanghari, Jum’at 07 Juni 2024.

Acara yang digelar di Balai desa Pelayangan kecamatan Muara Tembesi, berlangsung
sesuai jadwal dari kecamatan Muara Tembesi, giliran desa Pelayangan sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat kecamatan Muara Tembesi tahun 2024.

“Perencanaan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan tersebut yang insya Allah dilaksanakan pada bulan Desember 2024 masih dalam kajian,” ujar kepala desa kepada awak media Newslan.id.

Dan pertemuan tersebut tampaknya membuahkan hasil yang cukup memuaskan dengan dihadiri tokoh dan pemangku kebijakan tingkat desa. Masyarakat sangat antusias mendukung program tersebut.

Dalam rapat yang dihadiri oleh kepala desa beserta jajarannya, ketua adat, ketua BPD, tokoh agama dan perwakilan warga desa Pelayangan dari setiap dusun. Adapun Musdes yang dilaksanakan terkait angaran, tempat dan waktu akhirnya mendapatkan kesepakatan bersama.

Dari keputusan rapat tersebut akhirnya mendapatkan kesepakatan MTQ tingkat kecamatan Muara Tembesi di desa Pelayangan akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2024 dan untuk pembentukan panitia pelaksanaan akan ada musyawarah desa susulan.(M.Arham)

Baca Juga :   Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Membuat Program Khusus Operasi Bibir Sumbing Dan Celah Langit - Langit Secara Gratis Kepada Seluruh Masyarakat Provinsi Jambi
Writer: EndsEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini