Juhri Septeri Ananda Korban Kecurangan Agen PT Putra Siarang : Jual Kuota Merangin Ke Sarolangun …!!!

Newslan-id Sarolangun. Sebuah hubungan bisnis akan berlangsung harmonis apabila antara semua pihak saling melengkapi dan menguntungkan. Jum’at 07/06/2024.

Namun hal ini berbalik arah depan apa yang terjadi dengan agen PT Putra Siarang yang bergerak di bidang distribusi LPG Subsidi 3 kg, yang ada para mitra kerja yang notabene para pangkalan LPG Subsidi 3 kg malah menjadi korban kecurangannya.

Salah satu korban agen PT Putra Siarang adalah Juhri Septeri Ananda seorang pangkalan LPG Subsidi 3 kg di kabupaten Sarolangun.

Juhri kepada tim media Newslan-id memberikan pernyataan bahwa sudah masuk uang Rp. 260.000,- (dua ratus enam puluh juta rupiah) dengan dibuktikan oleh transfer dan untuk kasus ini sudah saya laporkan ke polres Merangin, Polsek Kota Sarolangun.

“Ini data penyaluran gas yang dari PT Putra Siarang di bawa ke Sarolangun, Data dari Anju Saragih” ucapnya.

“Kami sudah mengirim uang ratusan juta, namun LPG Subsidi 3 kg belum terkirim sampai saat ini ” tambahnya.

“Dan terkait masalah ini sudah saya laporkan ke polres Merangin dan Polsek Kota Sarolangun, sekarang masih proses penyidikan dan barusan saya diminta keterangan Reskrim polres Merangin “lanjutnya.

“Saya mohon pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan saya, karena informasi banyak pangkalan yang jadi korban agen PT Putra Siarang” terusnya.

“Alangkah curang nya agen PT Putra Siarang menjual LPG Subsidi 3 kg kuota kabupaten Merangin ke wilayah kabupaten Sarolangun dan saya salah satu korbannya” tutup Juhri.

Baca Juga :   Presiden Minta Kementan Perkuat Pompanisasi dan Irigasi Air Sungai
Writer: Tim Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini