Gawat…!!! Dua Tahun Pangkalan Arkan Agen PT Putra Siarang Tidak Pernah Kirim LPG Subsidi 3 Kg.

Newslan-id Merangin. Ada apa gerangan dengan PT Putra Siarang salah agen LPG Subsidi 3 kg di kabupaten Merangin Jambi. Jumat 07/06/2024.

Sebenarnya sebuah agen LPG Subsidi 3 kg itu membina hubungan baik dengan para pangkalan nya. Namun hal itu tidak terjadi dengan agen PT Putra Siarang.

Karena banyak laporan terkait kecurangan kecurangan yang dilakukan agen PT Putra Siarang terhadap para pangkalan nya.

Salah satu pangkalan Arkan dari agen PT Putra Siarang sudah ada tahun tidak dikirim LPG Subsidi 3 kg, padahal 150 tabung sudah di ambil oleh agen PT Putra Siarang.

Agus pemilik pangkalan Arkan desa Pinang Merah kecamatan Pamenang Barat kabupaten Merangin Jambi yang menjadi korban penipuan dan penggelapan tabung LPG Subsidi 3 kg oleh agen PT Putra Siarang kepada tim media Newslan-id.

“Benar pangkalan kami, Arkan sudah 2 tahunan tidak pernah dikirim LPG Subsidi 3 kg oleh agen PT Putra Siarang” ucapnya.

“Bahkan tabung kami juga sudah diambil 2 tahun sampai sekarang belum dikembalikan” tambahnya.

“Bahkan informasi dari dinas perdagangan kabupaten Merangin, kuota kami 1.200 tabung per bulan masih berjalan, tapi kenyataannya tidak ada sama sekali dikirim gas LPG Subsidi 3 kg ke kami” lanjutnya.

“Berarti selama ini kami di dizolimi oleh PT Putra Siarang”tutupnya.

Baca Juga :   Polres Lahat Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 115, Dengan Slogan Berjuang, Belajar, Bertumbuh , Terus Maju Dengan Semangat, Bangkit Bersama
Writer: Tim Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini