SELEKNAS IKAPEKSI ARATANA KIBOU PROVINSI JAMBI PROGRAM MAGANG KE JEPANG

Newslan-id Merangin. Program kerja sama Kemnakertrans RI dan IM japan Di SMKN 10 Merangin , program magang ke Jepang. Selasa ,04/06/2024.

Anak-anak didik SMKN 10 Merangin terpilih untuk berangkat pelatihan magang 18 Siswa.

Hasil di dalam rumah seleksi awal program magang ke jepang Di SMK 10 Merangin pada Tangal 22 Mei 2024 Perihal pokok kegiatan seleksi tersebut calon peserta pemagangan ke Jepang hasil dari seleksi LPK Aratana KIBOU Provinsi Jambi 

Di kabupaten Merangin jumlah yang akan mengikuti seleksi sebanyak 18 Orang dan hasil dari seleksi LPK hanya 10 orang calon peserta yang di nyatakan memenuhi standar daftar terlampir. 

Bagi calon peserta yang di nyatakan memenuhi standar selanjut nya melaksanakan pelatihan mandiri atau online dari LPK ( Sunarto S.pd ) Selaku Direktur  Aratana KIBOU guna untuk mempersiapkan pelatihan Bahasa Jepang  di Kota Jambi.

Atas kerja sama pemerintah Kemnakertrans RI dan IM Japan Pelatihan magang dan tembusan Kadisnaker Provinsi Jambi, Kadis pendidikan Provinsi Jambi dan IM Japan.

Azhari St. selaku kepala sekolah SMKN 10 Merangin sangat mendukung dengan ada nya program dari pemerintah untuk pelatihan magang ke Jepang.  

“Program pemagangan hanya dua Sekolah saja yang terpilih di kabupaten Merangin SMKN 5 dan SMKN 10″ungkapnya.

“Semoga dengan adanya program magang ini, dapat mensupport anak anak di sini “tambahnya.

Baca Juga :   NELAYAN BAKAU KERAMAT KELUHKAN SULITNYA MENDAPATKAN BBM.
Writer: Totoy Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini