Desa Sungai Udang Berkomitmen Menjadi Desa Anti Korupsi 

Newslan-id Merangin. Berkomitmen untuk menjadi desa yang bebas korupsi yang dilakukan oleh Kades, perangkat desa dan seluruh kelembagaan desa, Untuk yang telah dilakukan oleh pemerintah desa Sungai Udang kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi. Senin 03/06/2024.

Selama dalam pantauan tim media Newslan.id baik langsung maupun tidak langsung bahwa terhitung tiga tahun terakhir ini tidak ada indikasi tindak korupsi baik kades maupun aparatur perangkat desa lainnya.

Hal ini diperkuat oleh komitmen kepala desa Sungai Udang yang didukung oleh semua elemen kelembagaan yang ada di desa Sungai Udang dengan penandatanganan fakta integritas oleh seluruh kelembagaan yang ada di desa.

Saat tim media Newslan-id menemui Ismail kepala desa Sungai Udang di kantor nya.

“Saya selaku kepala desa Sungai Udang berkomitmen akan memerangi korupsi terutama di desa kami semaksimal mungkin, komitmen saya juga didukung oleh perangkat desa, BPD dan seluruh kelembagaan yang ada didesa saya ” ungkapnya.

“Tujuan kami dalam memerangi tindak korupsi, agar kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera lagi, dan membantu pemerintah pusat memerangi korupsi yang ada” tambahnya.

Baca Juga :   Meningkat, Produksi Padi di Jawa Tengah Selama 2021
Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini