AKP. Rio Renaldy Siregar. S.T.K S.I.K Beri Edukasi Tentang Lalu Lintas Melalui Kegiatan POLICE GO TO SCHOOL di MAN 1 Sarolangun

Newslan-id Sarolangun – Jajaran Polres Sarolangun yang di Pimpin AKBP. Budi Prasetya. S.IK. ,M.Si melalui
Akp. Rio Renaldy Siregar. S.T.K S.I.K Laksanakan kegiatan Sosial kemasyarakatan melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sarolangun pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024 pukul 09.00 Wib bertempat di MAN 1 Sarolangun.

Kegiatan yang di maksud adalah POLICE GO TO SCHOOL merupakan kegiatan edukasi dari Satlantas Polres pada lingkungan pendidikan.

Pada awak media ini,kasat sebutkan adapun pelaksanaan kegiatan yang dilakukan yakni
Memberikan materi kepada siswa/i tentang tertib dalam berlalu lintas dan mengajarkan arti rambu rambu lalulintas serta himbauan larangan berkendara untuk anak dibawah umur dan hal hal yang di anggap sangat perlu guna terjaminnya keamanan di jalan raya.

Kasat menambahkan disamping adanya himbauan dan edukasi mengenai tertib berlalulintas,kasat melalui Unit kamsel sebutkan juga dengan mengajari siswa sekolah untuk selalu tertib dan membudayakan tertib berlalu lintas agar terjaganya sopan santun dijalan raya.

Baca Juga :   Bawaslu Kecamatan Sumberejo Copot dan Tertibkan Alat Peraga Gambar Baleho Kandidat Caleg Yang Melanggar Aturan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini