Masyarakat Sungai Manau Lamo di Kota Jambi Siap Turun Gunung Menangkan M. Syukur untuk Bupati Merangin

Newslan-id (Jambi) – Kabar pencalonan H. Muhammad Syukur, S.H., M.H., sebagai Bupati Merangin untuk periode 2024-2029 disambut dengan gembira oleh masyarakat Sungai Manau Lamo, yang tinggal di Jambi.

Dukungan dan harapan yang tinggi mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, yang melihat Syukur sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Merangin.

Antusiasme masyarakat terlihat dari berbagai acara dan diskusi yang diadakan untuk menyambut pencalonan Syukur. Di tengah kebahagiaan ini, Syukur juga berkesempatan untuk bertemu dan berdialog dengan warga Sungai Manau Lamo.

Dalam pertemuan dengan jamuan makan malam,M.Syukur menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh sanak saudara masyarakat Sungai Manau lamo yang berada di kota Jambi.

“Hari ini saya ingin menyampaikan kepada sanak saudara semua, mohon izin insyaAllah saya akan maju sebagai Bupati Merangin periode 2024-2029,” ujar Syukur dengan penuh semangat.

Ia menegaskan bahwa pencalonannya didasarkan pada keinginan yang tulus untuk melayani dan membawa perubahan bagi Merangin.

Syukur juga menekankan komitmennya untuk menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya merasa bertanggung jawab untuk menjalankan amanah ini dengan penuh integritas dan keterbukaan. Saya ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil benar-benar mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Merangin,” katanya.

Dukungan untuk Syukur tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, dan organisasi lokal. Mereka melihat Syukur sebagai sosok yang mampu memimpin dengan bijaksana dan membawa perubahan yang dibutuhkan oleh Merangin.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, Syukur juga membuka ruang dialog untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga.

“Saya ingin memastikan bahwa setiap suara didengar dan setiap aspirasi diperhatikan. Hanya dengan keterlibatan aktif dari semua pihak, kita bisa membangun Merangin yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga :   Warga Dusun Minang Rua Gotong Royong Di Mushola Al Ikhlas.

Warga Sungai Manau Lamo berharap bahwa dengan kepemimpinan Syukur, Merangin akan mengalami kemajuan signifikan di berbagai bidang, mulai dari infrastruktur, pendidikan, hingga kesejahteraan sosial.

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan integritasnya, Pak Syukur mampu membawa Merangin menuju arah yang lebih baik,” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Dengan semangat dan dukungan yang mengalir dari masyarakat, pencalonan H. Muhammad Syukur sebagai Bupati Merangin diharapkan akan membawa angin segar bagi pembangunan dan kemajuan daerah.

Komitmen Syukur untuk melibatkan semua pihak dalam pengambilan keputusan dan menjalankan amanah dengan integritas menjadi modal kuat untuk meraih kesuksesan dalam Pilkada Merangin 2024.(dEn)

Writer: Deny Rio Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini