LPKNI Merangin Kembali Turun Kejalan Membagikan Nasi Bungkus Setalah Menjalankan Aksi memperjuangkan Hak Konsumen.

Oplus_131072

Newslan.id – Merangin. Momentum LPKNI Merangin setalah menjalankan aksi memperjuangkan hak konsumen/masyarakat terkait gas elpiji 3 kg yang selama ini langkah dan mahal di Merangin ini,kembali menunjukan kepedulian nya kepada masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat yang melintas di pasar bawah pada hari ini Selasa,21/05/2024.

Seperti halnya kali ini,LPKNI Merangin membagikan bantuan sosial berupa nasi bungkus kepada,tukang parkir,para pedagang kaki lima dan pengendara yang melintas tepat nya di pasar bawah samping masjid raya pasar bawah.

H.Sukarlan SE mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus dilakukan secara langsung oleh seluruh anggota LPKNI Merangin dan Sarolangun dengan menuju para pedagang kaki lima dan pengendara yang melintas.

Lanjut nya, kegiatan itu bukan hanya sekadar pembagian bantuan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara LPKNI Merangin dan masyarakat bahwa Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) di merangin ini ada dan siap memperjuangkan hak-hak nya konsumen dalam tupoksi menurut UU perlindungan konsumen.

“Selain berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga untuk menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan dengan sesama anggota LPKNI Merangin dan Sarolangun.Masyarakat terlihat tampak senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh LPKNI Merangin ini.

Deputi 1 LPKNI Pusat ini mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi bungkus gratis tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LPKNI Merangin dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial lain nya tidak terlepas dari berbagi sesama kepada orang-orang yang membutuhkan, biasanya laksanakan dari tempat-tempat yang berbeda-beda.

Baca Juga :   Kejari Bungo Bersama Sekda Bungo Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Jenis Narkotika Dengan Cara Membakar
Writer: Van Bobs Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini