Polres Sarolangun Raih Penghargaan Palang Merah Indonesia.

Newslan.id Sarolangun – Jambi, Beberapa penghargaan di dapatkan Jajaran Polres Sarolangun atas Keaktifan personilnya mendermakan baktinya pada masyarakat luas dalam bentuk kegiatan Donor Darah Di Kabupaten Sarolangun. 17/5/24.

Disebutkan Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Iptu. Riendradi bahwa Donor darah merupakan Bhakti Kemanusiaan dari personil polri pada masyarakat.

” Ya mas, Ujar kasi Menirukan ucapan Kapolres, keaktifan personil polres Sarolangun sebagai pendonor darah rutin ” Dengan Mendonorkan Darah Kita Menjadi Sehat,Orang Lain Selamat ” kata Kasi.

Diterimanya piagam penghargaan sebagai relawan pendonor darah aktif dari Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sarolangun kita harapkan dengan melakukan Donor darah Rutin oleh personil aktif diharapakan membantu warga yang membutuhkan.

Budi Prasetya melalui Kasi Humas Polres Saralongun, Iptu Riendradi mengatakan bahwa Piagam penghargaan yang diterima merupakan wujud mitra Kepolisian Polres Sarolangun dengan PMI dalam upaya membantu pemenuhan kebutuhan darah.

Selanjutnya Kasi Humas menambahkan dengan banyak warga yang berperan mendonorkan darahnya untuk kepentingan orang lain. ujarnya

” Setetes darahmu menyelamatkan orang lain ” yang membutuhkan.

(CNG)

Baca Juga :   BLK Merangin Melakukan Pelatihan Menjahit Di Desa Sungai Udang.
Writer: Cik Nang Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini