Kades Lubuk Beringin “Guntur” Mendukung Penuh GOES’R Program Keandalan Jaringan PLN.

Newslan.id – Merangin. PT.PLN (Persero) ULP Bangko sekarang sedang gencar-gencarnya dalam melaksanakan GOES’R,program ini merupakan program peningkatan keandalan pasokan listrik PLN kepada pelanggan berupa eksekusi pemangkasan dan penebangan pohon (ROW) di dekat jaringan PLN yang berpotensi menyebabkan gangguan serta kegiatan pemeliharaan kontruksi jaringan listrik.

Kegiatan GOES’R ini sudah kita pilih dari gangguan jaringan yang terbanyak yaitu jurusan siau di wilayah lubuk beringin dan lubuk birah.

Setelah pihak PLN berkomunikasi baik melalui surat ke desa lubuk beringin, ‘Guntur’ selaku kepala desa lubuk beringin mendukung penuh salah satu program unggulan PLN Bangko ini.

‘Guntur’ mengatakan,saya mendukung penuh program PLN Bangko ini untuk keandalan dan kelancaran pasokan listrik ke desa lubuk beringin agar kedepan nya warga lubuk beringin bisa lancar menggunakan listrik PLN.

Memang selama ini pasokan listrik ke desa lubuk beringin sering terhambat di karenakan sering terjadi gangguan pohon tumbang yamg menimpa jaring PLN.

Dengan program GOES’R ini saya telah menghimbau kepada masyarakat yang memiliki tanam tumbuh yang dekat dan membahayakan jaringan PLN agar bisa di eksekusi dan di tebang untuk kelancaran listrik PLN ke warga kami di lubuk beringin,ucap Guntur.

Di lain tempat Rizki Tungguan Selaku Manager PLN Bangko juga mengucapkan terima kasih kepada Aparat desa dan warga lubuk beringin yang sudah bersinergi membatu program ini untuk perubahan yang lebih baik lagi kedepannya agar pasokan listrik PLN ke lubuk beringin lancar.

Dari pasilitas personel nginap di lubuk beringin dan antusias warga dalam membantu dan bekerja sama untuk memangkas dan menebang pohon di wilayah lubuk beringin berjalan lancar selam dua hari ini di mulai dari tanggal,15,16 Mei 2024.

Baca Juga :   Breaking News! Bermain di Sungai Merangin Bocah 7 Tahun Diduga Hanyut

Semogah dengan kegiatan ini juga bisa menjadikan contoh kepada desa-desa yang lain untuk bersinergi dan bekerja sama untuk menuntaskan tanam tumbuh yang selama ini menjadi kendala dan terhambatnya pasokan listrik ke desa-desa.

Program ini akan terus berjalan demi meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan, kami tidak memberikan janji tapi kami akan memberikan bukti bahwa pasokan listrik akan lancar apa bilah tidak ada yang menghambat dan mengganggu jaringan listrik lagi.

Writer: TimEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini