Putra Remaja Memberikan Pelayanan Perjalanan Yang Nyaman Menyenangkan dan Prima 

Newslan-id Merangin. Perjalanan darat dengan menggunakan transportasi bus dari Sumatera ke Jawa atau sebaliknya, merupakan salah satu hal penting dibutuhkan masyarakat.

Dan keberadaan beberapa PO. Bus sangat banyak dan memiliki pangsa pasar dan pelanggan setia, sampai puluhan tahun.

Seperti halnya pelanggan PO Putra Remaja yang berkantor pusat di Demak Ijo Yogyakarta, sudah melayani rute Jawa Sumatera berpuluh puluh tahun.

Dan untuk wilayah provinsi Jambi ada kantor perwakilan Kota Jambi, dan beberapa agen perwakilan baik itu dari Sungai Rumbai, Rimbo Bujang, Bungo, Simpang Jelita, Tugu Pedang Bangko, Pamenang, Sarolangun, Singkut, Lubuklinggau, Muara Kelingi, Sekayu dan seterusnya Palembang masuk tol.

Salah satu perwakilan Putra Remaja Pamenang adalah salah satu favorit dari para pelanggan PO Putra Remaja dengan tujuan, Jakarta Semarang Solo Yogyakarta Kutoarjo Purworejo Ajibarang Banyumas dan sebagian kita di Jawa Timur.

Seperti testimoni pelanggan setia PO Putra Remaja yang selalu pesan tiket online ke Agen Putra Remaja Pamenang Novi Wulandari, beberapa waktu lalu.

“Terimakasih perjalanannya nggak pernah kecewa naik Putra Remaja ” ungkapnya 

“Iya  pelayanannya baik crew nya ramah, supel dan bertanggung jawab., pokoknya nggak pernah kecewa, sukses selalu”tambahnya.

“Jadi saya merekomendasikan untuk masyarakat Merangin & Sarolangun seyogyanya berpergian ke Jawa Pesan tiket online ke Agen Putra Remaja Pamenang langsung hubungi H. Karlan saja ” tutupnya.

Baca Juga :   Polri, KPU, Bawaslu, KPI, PWI dan Dewan Pers Bertemu, Bahas Pencegahan Berita Hoax Jelang Pemilu 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini