PDAM TIRTA MERANGIN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS DISTRIBUSI AIR KE PELANGGAN 3 HARI MACET

Newslan.id – Merangin
Sudah tiga hari warga keluhkan Air PDAM tidak mengalir,seperti di pematang kandis jalan pattimura dan kelurahan dusun bangko tepat nya di Pulau Rayo sudah memasuki hari ketiga,kita sudah berupaya untuk komplain kepada Tirta Merangin terkait gangguan pendistribusian air baku selama tiga hari belakangan ini.

Salah satu warga Pulau Rayo yang akan mengadakan hajatan malam nanti terkendala dengan air dan sempat menanyakan langsung kepada pihak PDAM yang tinggal di Pulau Rayo ,dan tidak berselang beberapa lama air langsung di hidupkan.

Kami sebagai masyarakat ingin mengetahui informasi nya dari pihak PDAM Tirta Merangin kendala apa yang terjadi sampai tiga hari air bersih baru di salurkan ke rumah-rumah warga,

Saat di tanyakan di group WhatsApp Suara Rakyat Merangin pada hari ini,Sabtu 11/05/2024, disana ada Harozi Kepala Bidang Teknik PDAM Tirta Merangin tapi tidak memberikan respon dan keterangan kendala apa yang terjadi sampai banyak nya warga yang bertanya.

Agar keluhan warga yang seperti ini cepat di respon dan memberikan keterangan gangguan apa yang terjadi sampai tiga hari air tidak hidup,apakah petugas di lapangan yang lambat membuka kran sampai warga berhari-hari tidak dapat air bersih,tapi air yang di kirimnya juga keruh pagi ini ucap warga.

Masa harus di tanyakan terus kendala apa yang terjadi,seharusnya di pihak PDAM Tirta Merangin memberikan informasi atas kendala-kendala selama ini agar pendistribusian air baku lancar dan apapun ada kendala teknis harus diberikan informasi ke pada masyarakat.

Baca Juga :   Dahsyat, Program Andalan Warga Larangan Brebes Tangani Stunting
Writer: TimEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini