GOER’R PLN Ulp Bangko Untuk Meningkatkan Kehandalan Jaringan Dan Pasokan Listrik.

Newslan.id – Merangin. Gebyar Operasi Eksekusi Serentak Berdasarkan Risk Based (GOES’R) pada pekerjaan pembersihan jalur distribusi ROW (Right of Way) dan Pemeliharaan Konstruksi Jaringan di ULP Bangko Sabtu (04/05/2024).

Program GOES’R ini merupakan program peningkatan keandalan pasokan listrik PLN kepada pelanggan berupa eksekusi pemangkasan dan penebangan pohon (ROW) didekat jaringan PLN yang berpotensi menyebabkan gangguan, serta kegiatan pemeliharaan kontruksi jaringan

Pada kegiatan GOES’R tersebut PLN Ulp Bangko menurun kan 60 personil yang dibagi menjadi 6 Tim ROW dan 4 Tim Pemeliharaan,titik fokus yang menjadi target adalah Penyulang Mangga atau jurusan Siau,Masurai dan Jangkat yang telah dipetakan berdasarkan risk based maintenance oleh Regu Pelayanan Teknik PLN.

Pada kegiatan GOES’R ini langsung di awasi Rizki Tungguan Selaku Manager dan Nico Latino Selaku Svp.Teknik dan Pengawas K3 Serta pengawas dari PT.Haleyora Power.

Rizki Tungguan mengatakan “Kegiatan ini juga takan lepas dari peran serta aparat desa serta peran serta masyarakat kalau desa dan tempat tinggal kita mau maju dan jarang ada gangguan listrik,maka ijinkan petugas untuk memangkas dan menebang pohon agar kedepannya pasokan listrik kita aman dari gangguan pohon.

Perbaikan-perbaikan kontruksi juga kami lakukan dalam kegiatan GOES’R ini,seperti kontruksi dan peralatan yang harus kita perbaiki dan di ganti, Rizki Tungguan menyebutkan “Penjualan adalah Kunci dari keberhasilan bisnis, dengan kata lain hal ini berbanding lurus antara keandalan dan penjualan, apabila jaringan kita handal maka penjualan pun akan meningkat, “ ucap Rizki Tungguan.

Red**

Baca Juga :   Pelaku Pembegalan Curas di Agrobisnis Penengahan, Berhasil Diringkus Aparat
Writer: Van Bobs Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini