Puluhan Anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia Merangin , Geruduk Kantor PDAM Merangin Atas Ketidakpuasan Masyarakat

Newslan.id- Merangin.Dengan ketidakpuasan pelayanan PDAM Tirta Merangin LPKNI adakan aksi damai kekantor PDAM aksi dilanjutkan di kantor bupati dan terakhir depan gedung DPRD Merangin, Jumat 3/5/2024.

Amrizal korlap lapangan, menyesali kebijakan direktur PDAM Merangin ini, tidak berani menampilkan wajahnya untuk jawaban yang kami harapkan, perlu di ketahui, kedatangan kami bukan tanpa alasan dan bukan untuk mengusik ketenangan pihak PDAM dalam waktu kerjanya,

Tetapi datang untuk menyampaikan banyaknya laporan tentang keluhan masyarakat atas kebijakan pihak PDAM Tirta Merangin, Yang sudah Viral di Media Sosial Atas ketidakpuasan pelanggan PDAM Merangin:

Air berlumpur yang di aliri ke rumah pelanggan, pemutusan meteran yang tidak sesuai aturan yang di buat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,
Aliran air yang sedikit, bahkan cuma angin yang keluar,
Pimpinan PDAM susah untuk di ajak berkomunikasi terkait konsumen yang melapor ke LPKNI

Ini yang membuat kami harus turun kejalan mengadakan aksi damai ini, dan kami meminta agar, PERBAIKI PELAYANAN PDAM TIRTA MERANGIN BAIK KUALITAS AIR DAN SUMBER DAYA MANUSIA
GANTI DIREKTUR PDAM dan
AUDIT KEUANGAN PDAM TIRTA MERANGIN

Apabila dalam 1 bulan ini terhitung dari sekarang tidak ada tindakan dan ketegasan maka kami akan mengadakan aksi Demo jilid 2 yang lebih besar, jelas Amri.

Ketua DPRD Merangin melalui Razali (sekwan) DPRD mengatakan, sebelumnya kami mohon maaf dan sudah menerima surat serta tuntutan tersebut, sehubungan dengan ketua DPRD sedang tidak berada ditempat, tentunya hari Senin kami akan sampaikan kepada biro hukum juga, yang jelas kami akan tidak lanjuti, sebagai mana kewenangan selaku anggota DPRD,
tutupnya,

Baca Juga :   Presiden Sampaikan Sejumlah Pandangan pada Sidang Komisi ke-78 UNESCAP
Writer: Tim Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini