Kondisi Terkini Jembatan Gladak Perak Piket Nol Lumajang

Newslan.id (Blitar) – Pada hari ini tanggal 11 April 2024 pukul 11:00 wib lalulintas macet lebih dari 3 jam dikarenakan kondisi jalan yang masih dalam perbaikan dan becek karena air hujan.

Menurut Mefi Sevano salah satu relawan anggota Rapi Kabupaten Lumajang menuturkan,” pada pukul 11:00 wib saya melintasi jembatan Gladag perak Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, saya mengalami kemacetan yang panjang dan lama dikarenakan kondisi jalan yang masih dalam proses perbaikan, dan ditambah lagi kondisi tanah yang diguyur air hujan sehingga mengakibatkan jalan tersebut becek dan para pengguna jalan juga para relawan dan warga setempat bergotong royong untuk membantu para pengguna jalan yang mengalami kesulitan untuk melintas.” Tuturnya.

Ia juga menambahkan,”kondisi ban yang licin karena becek, antrian kurang lebih sekitar 3 jam untuk melintas. Dan untuk para pengguna jalan yang akan melintas melewati jalur jembatan Gladak perak Lumajang dianjurkan melewati jalur lain bila ingin lebih cepat perjalananya”. Imbuhnya.

Baca Juga :   AKIBAT ANGIN KENCANG KAPAL KMP ADINDA WINDU KARSA KANDAS DI PERAIRAN DERMAGA 6 PELABUHAN BAKAUHENI LAMPUNG.
Writer: HadiEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini