Organisasi Silat IKS PI Kera Sakti Ranting Garum Membagikan Paket Beras Zakat Fitrah di Sejumlah Titik Sekitar Tempat Pelatihan

Newslan.id – (Blitar) – Warga IKS PI Kera Sakti Ranting Garum Kabupaten Blitar, menyerahkan paket beras zakat fitrah kepada masyarakat yang membutuhkan, menyalurkan sekitar 100 paket beras zakat fitrah 1445 Hijriah/2024 Masehi seberat 3 kg untuk para penerima manfaat (mustahik) di 10 titik tempat latihan di satu Kecamatan Garum. Selasa (09/04/24).

Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Garum Pendistribusian Zakat fitrah ini 100 paket beras zakat fitrah ini merupakan bukti nyata IKSPI Kera Sakti Ranting Garum dalam menunaikan amanah.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan giat program pendistribusian zakat fitrah untuk masyarakat keluarga penerima manfaat sebanyak 100 paket beras ke 10 titik pusat latihan di satu kecamatan Garum,” ujar Risky Oktavian Efendi Ketua IKSPI Kera Sakti Ranting Garum dalam keterangannya,Selasa.

Menurut Risky, paket beras zakat fitrah menjangkau wilayah-wilayah yang di dekat tempat latihan para warga IKSPI Kera Sakti, seperti di Lingkungan Tawangbrak, Lingkungan Tawangsari, Desa Sugihan, Desa Kemloko dan lainnya.

“Di wilayah Garum kususnya satu Kecamatan Garum, zakat fitrah didistribusikan langsung ke rumah-rumah penduduk hingga ke masyarakat sekitar tempat latihan yang berhak mendapatkan Zakat.

Ia berharap pendistribusian zakat fitrah ini dapat memberikan berkah yang berlimpah bagi penerima manfaat dan penyempurna amalan ibadah di bulan Ramadhan ini. (Dk)

Baca Juga :   Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Sat Resnarkoba Polres Bintan Berhasil Amankan Pelaku Narkoba Sebanyak 10 Orang
Writer: Dikin Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini