Berkah Ramadan, Sujalmo Kades Sindang Sari, Santuni Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa

Newslan.id Sarolangun. Pemerintahan Desa Sindang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun aksi kepedulian Pemdes sangat peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di desa setempat hingga memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan, jumat (5/4/2024).

Saat di konfirmasi awak media Kepala Desa Sindang Sari mengatakan hal ini ia lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desanya.

“Hal ini sengaja kami lakukan untuk Berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa di desa kami dan memberikan santunan ini kami lakukan di setiap bulan puasa sebelumnya, insya Allah akan diadakan setiap setahun sekali pada bulan ramadhan,” ucap Kades . 

Kades Sujalmo berharap semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim dan kaum dhuafa dapat memberi kebahagiaan dan semangat untuk mereka agar bantuan ini dapat membantu dan meringankan beben dan merasakan kebahagiaan tentunya.

“Hanya ini yang bisa kami berikan, Jangan dinilai dari nominalnya, tapi kami ikhlas berbagi semoga bermanfaat dan berkah, bagi anak mendapatkan santunan bisa tersenyum di hari raya nantinya, “tutup Kades. 

(cn)

Baca Juga :   Inilah Sosok Pelaku Pembakaran Pondok di Desa Sosokan Kec. Ulu Rawas Akhirnya Tertangkap
Mau Pesan Bus ? Klik Disini