Motor Sapta Hendra Dibawa Kabur Teman Sendiri

Newslan-id Kota Sukabumi – Nasib naas terjadi pada Sapta Hendra, pria yang tinggal di wilayah Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Sepeda motor miliknya dicuri temannya sendiri yang berinisial J.

Hendra menyebut J memang maen menumpang tidur hingga makan di rumah Sapta Hendra.
“Aksi pencurian terjadi pada hari Sabtu (30/3/2024) dini hari, saya korban tidur dikamar, pelaku tidur diruang depan bersama feri dan narya, kunci motor saya simpan di atas lemari kamar, STNK didalam tas, kunci motor diambil diatas lemari pakean dan STNK dicuri dalam tas oleh pelaku J,” kata Sapta Hendra, Senin (1/4/2024).

Saksi feri membangun kan korban pa bangun motor ga ada, sontak korban kaget, menyebut sepeda motor miliknya hilang saat terbangun tidur sekitar pukul 08.45 WIB. Dia mengaku kaget sepeda motor Honda Scoopy beserta STNK dan kuncinya raib.

Sapta Hendra berniat akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib jika pelaku tidak mengembalikan sepeda motornya sampai sore hari ini.

“Saya tunggu J sampai sore hari ini, jika tidak mengembalikan sepeda motor saya maka saya akan laporkan ke pihak kepolisian”. tutupnya.

Baca Juga :   Polsek Penengahan dan Puskesmas Penengahan Bersama Gelar Giat Poskamling Vaksin.