Kelompok Tani Mungka Bukber Wabup RKN, Warga Andiang dan Maek Dukung RKN Calon Bupati

Newslan-id Limapuluh Kota– Wakil Bupati Riski Kurniawan Nakasri masih di cintai masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.
Bukti cinta masyarakat lima puluh kota terhadap Wabup RKN tersebut terlihat dengan antusiasnya masyarakat datang kerumah dinas untuk merajut silaturrahmi selama Ramadhan ini.

Berbuka puasa bersama dirumah dinas Wakil Bupati limapuluh kota kali ini Minggu 31-03-2024 dihadiri lebih kurang 250 orang dari masyarakat Nagari Maek, Nagari Andiang Kelompok Tani Koto Tuo Mungka dan Staff AET beserta alumni jamaah AET.

Dalam sambutannya Rizki Kurniawan Nakasri selalu menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan pemerintahan kabupaten limapuluh kota, bahwa selama 3 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil bupati belum tercapainya visi/misi serta janji politik yang pernah beliau sampaikan di masa kampanye dulu.

“InsyaAllah di November 2024 mendatang saya akan maju sebagai Bupati Limapuluh Kota, Mudah-mudahan apa yang menjadi janji saya secara pribadi terhadap masyarakat dulu dapat saya wujudkan serta dapat membangun limapuluh kota lebih baik, “Selama 3 tahun ini memang tidak ada yang dapat saya lakukan untuk masyarakat, karena sebagai wakil bupati saya tidak bisa mengeksekusi anggaran apa lagi merealisasikan kegiatan, semua itu terletak kewenangan secara penuh oleh Bupati, sebagai wakil saya tidak di beri ruang untuk itu semua. terang Wabup

Pada kesempatan itu, Ketua Kelompok Tani Koto Tuo Mungka, Dt.Mangiang menyampaikan keluhan terhadap petani selama ini, “Kami akan nyatakan dukungan untuk Bapak Rizki Kurniawan Nakasri sebagai calon bupati Limapuluh kota, Mudah-mudahan beliau di beri amanah oleh masyarakat sebagai orang nomor 1 di limapuluh Kota ini, Agar apa yang menjadi masalah dan persoalan di masyarakat dapat beliau tuntaskan dengan baik. ucap Dt.Mangiang(Riki)

Baca Juga :   Sadide Anggota DPRD Lampung Selatan Mengadakan Giat Sosialisasi