Hancur…!!! Pemkab Lahat, Tutup Mata Telinga Terkait Akses Jalan Trans Palembaja 

Newslan-id Lahat. Jalan ini adalah jalan trans Palembaja, akses utama untuk 5 desa dan sangat padat penduduk di sini. Selasa(05/03/2024)

Jalan penghubung dari desa ke kota kabupaten Lahat yang  jauhnya kurang lebih 35 KM dari desa Sukamakmur kec Gumay Talang kabupaten Lahat.

Tahun 2009 sudah pernah tersentuh aspal tapi saat ini di sulap seperti ini, jalan kabupaten penghubung 5 desa ke kota desa Sukamakmur, Sukoharjo, Purwa raja, Kencana sari.

Warga sudah sering gotong royong dari pihak masyarakat yang punya usaha dan yang mampu membantu, bahkan orang orang dermawan membantu berupa material dan uang bahkan sampai menyewa alat demi agar bisa sedikit membenahi jalan tersebut.

Namun jalan tersebut saat ini sudah merasa pasrah hanya jalan kabupaten bagaimana langkah Pemkab Lahat provinsi Sumatera Selatan, maupun dinas terkait.

Agar ada solusinya seperti layak jalan manusia yang saat ini sudah lama merdeka, dan kami butuh keadilan sosial, ungkap Wawan salah satu warga kepada tim media Newslan-id.(tim)

Baca Juga :   SEMRAUT NYA PASAR ATAS MUARA BUNGO DI DUGA DINAS TERKAIT TUTUP MATA
Mau Pesan Bus ? Klik Disini