LAPAS LUBUKLINGGAU KANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL SABET PENGHARGAAN UPT DENGAN CAPAIAN KINERJA TERBAIK I

Newslan-id Palembang – Dalam acara Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 Pada satuan Kerja di lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di ballroom Hotel ALTS Palembang, Rabu (21/02). Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali menerima penghargaan sebagai Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Terbaik I kategori Capaian Kinerja Tahun 2023 yang diberikan langsung oleh Pimti Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan yang diwakili oleh Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Abdul Rafik menerima langsung penghargaan tersebut,
beliau mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh petugas Lapas Lubuklinggau serta menjadi motivasi Lapas Lubuklinggau untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi ditahun 2024 ini.

“Penghargaan ini adalah bentuk kerja keras dan komitmen bersama kami, dan kami akan terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi di tahun ini,” ucap Rafik.

Dalam acara ini dilaksanakan juga kegiatan Assesment Kinerja Pendampingan Penyusunan Standar Layanan yang diikuti oleh dua orang petugas Lapas Lubuklinggau.

Baca Juga :   Perempuan Kerap Jadi Korban, Ganjar Ingatkan Isu Pernikahan Dini di Hari Kartini