Ini Yang Disampaikan Ketua PPK Tanjungsari Soal Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024


Newslan.id , Tanjungsari | Hasil rekapitulasi hasil pemilu Pilpres – Pileg 2024 Tanjungsari menurut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjungsari – Enday Daryani S,Pd secara keseluruhan tingkat kehadiran warga masyarakat Tanjungsari mecapai 84,39% (Persen) dari total keseluruhan 168 TPS, jumlah DPT 43,659 yang berada di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

“Alhamdulillah proses pemilu berjalan lancar dan kondusif selama berlangsungnya pemilu. Adapun hasil sidang Pleno yang kami laksanakan selam 5 hari mulai dari Tanggal 17 – 22 Februari 2924.

Lebih lanjut Enday biasa disapa-” Kami tinggal membuat laporan ke KPU Kabupaten Bogor bahwasannya Pleno sudah kami laksanakan dengan capaian maksimal tidak ada kendala yang berarti semua nya tertib baik itu pelaksanaan sidang Pleno dan juga, para saksi partai yang hadir bisa menerima sehingga, kami tinggal melaporkan dan menunggu kapan pengambilan Kotak suara ke tingkat Kabupaten.” Jelas Enday Daryani Ketua PPK Tanjungsari yang didampingi wakil ketua PPK Sugiat Syarif.

Masih di lokasi yang sama Camat Tanjungsari – Totok Supriyadi S,Ap. MM. Menyambut baik dan mengapresiasi hasil sidang pleno PPK Kecamatan Tanjungsari dan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Tanjungsari yang sudah mengikuti pemilu 2024 yang berjalan lancar , aman dan kondusif.

Kami Pemerintahan Kecamatan Tanjungsari mengucapkan banyak terimakasih kepada ,, seluruh warga masyarakat Tanjungsari yang sudah mensukseskan pemilu Pilpres – Pileg dengan tertib dan kondusif.

” Kami juga sangat mengapresiasi kinerja mulai dari tingkat TPS – PPS – PPK dan pihak aparat TNI – Polri – Pol PP dan semua yang terlibat sehingga proses tahapan pemilu bisa terselenggara dengan baik.”Singkatnya.(22/2).

|mec

Baca Juga :   Tiga Pilar Bersatu Menjalin Hubungan Rasa Persaudaraan dan Keharmonisan Antar Perguruan Silat Se kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar