Ipda Herawati Kapolsek Lemah Abang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Tps Pemilu 2024

NEWSLAN.ID | Lemah Abang Karawang | Dalam rangka persiapan pengamanan pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 Kapolsek Lemah Abang gelar apel pagi bersama jajaran yang di laksanakan di depan Kantor Polsek Lemah Abang.

IPDA, Herawati SH menekankan kepada seluruh jajarannya agar melakukan pemantauan logistik seperti kotak suara dan yang lainnya perangkat kelengkapan pemilu. “Selain itu di- Tempat Pemungutan Suara (TPS),dalam rangka pemantauan dan pengamanan pemilu 2024. Saya minta semua jajaran agar siap siaga karena pelaksanaan pemilu tinggal satu hari lagi ,kita bersama TNI – Satpol PP.” Ujarnya.

Lebih lanjut IPDA Hera biasa disapa -” Polri sebagai institusi negara harus netral maka dari itu saya berharap kepada anggota agar bersikap netral dan profesional dalam menjalankan kan tugas. Karena yang memantau bukan hanya dari Polri – TNI – Satpol-PP saja tapi di era reformasi dan keterbukaan informasi saat ini masyarakat pun ikut mengawasi.”tukas Kapolsek Lemah Abang IPDS Hera.13 Februari 2024.|mco*

Baca Juga :   Kemenkumham Jateng Sosialisasikan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai
Mau Pesan Bus ? Klik Disini