Ini Yang Disampaikan Ketua Bawaslu Kecamatan Tanjungsari Jelang Hari H Pemilu 2024

Newslan.id , Tanjungsari Bogor | Jelang pemilihan umum Pilpres – Pileg 2024 Bawaslu Kecamatan Tanjungsari sudah mempersiapkan dari mulai tahapan awal hingga akhir dengan maksimal.

Lebih dari 43,659 hak pilih di Kecamatan Tanjungsari yang tersebar di 168 TPS yang tersebar di 10 Desa akan mengikuti pemilu.

Ketua Bawaslu Kecamatan Tanjungsari – Kabupaten Bogor Timur , M. Asep Mutaqin menyampaikan saat disambangi awak Media.” Untuk tahapan dari awal hingga saat ini H -1 pemilu 2024 sudah kami lakukan secara terkoordinasi baik itu dengan pihak Muspika seperti pihak Koramil – Polsek dan Satpol-PP Kecamatan Tanjungsari terkait kondusifitas di – Tempat Pemungutan Suara (TPS).”Ungkapnya.

Lebih lanjut Asep.”Ini kan sudah masuk tahapan masa tenang dan hari Selasa kami sudah melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye / Apk partai. “Alhamdulillah berjalan lancar termasuk hari ini pendistribusian Logistik pemilu Ke – Setiap Desa dan juga kami juga melakukan pengecekan ke TPS – TPS agar bisa dipastikan lengkap dan aman.”Imbuhnya.

Harapan kami tentunya pemilu 2024 khusus di Kecamatan Tanjungsari berjalan baik dan kondusif. Himbauan kepada warga masyarakat Tanjungsari yang sudah punya hak memilih bisa datang ke TPS jangan sampai tidak / Golput, ini Demokrasi rakyat Indonesia, Maka dari itu sekali lagi kami Bawaslu berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas.”Tukas Asep yang didampingi seluruh anggotanya.

Rosid Kasitrantib Pol PP Kecamatan Tanjungsari dilokasi yang sama Kantor Bawaslu berharap pemilu 2024 berjalan lancar ,aman , kondusif dan juga datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin bangsa Indonesia yang terbaik. Kami dari Pol PP Kecamatan Tanjungsari siap mengamankan tentunya dengan pihak Polsek – Koramil .”Singkatnya.|mrc

Baca Juga :   Tips Bagi Orang Tua Untuk Mencegah dan Menghadapi Masalah Penyalahgunaan Narkotika.