Antrian Panjang Para Pelangsir Di SPBU 24.373.74 Waskita Karya Sudah Meresahkan

Newslan.id – Merangin
Antrian panjang pengisian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi terus terjadi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Merangin yakni SPBU 24.373.74 yang terletak di daerah waskita karya pasar atas.

Tak heran, masyarakat menilai pihak berwenang seakan menutup mata terkait dugaan Penyalahgunaan BBM bersubsidi yang sedang marak di merangin, sebab hal itu sudah terlihat jelas dengan diperjual belikannya BBM jenis pertalite secara bebas di kios-kios dengan harga yang cukup tinggi Rp. 13.000 sampai 15.000 per liter.

Berdasarkan informasi dan pantauan media di lapangan pada hari ini Rabu,31/01/2024,terlihat antrian panjang tersebut didominasi para pengendara yang mengisi BBM jenis Pertalite,dan yang lebih parah lagi parah pelangsir menyedot minyak nya di dalam antrian panjang mereka sambil menyalin minyak dan ikut antrian lagi.

Anehnya lagi kendaraan yang mengantri itu di dominan kendaraan itu-itu saja, dan hal yang membuat masyarakat semangkin resah karena stok BBM bersubsidi cepat ludes hanya dalam waktu yang sangat singkat kurang lebih 2 sampai 3 jam saja.

Karena itu warga berharap pihak kepolisian dan instansi terkait segera melakukan penertiban karena sudah meresahkan dan merugikan,di karenakan banyak masyarakat tidak bisa menikmati BBM bersubsidi tersebut, dan kepada pihak Pertamina agar segera di berikan sangsi bagi SPBU yang tidak menurut SOP.(Ifan)

Baca Juga :   PPAI Tanggamus Bantu Warga Pekon Tanjung Begelung Yang Rumahnya Kena Musibah Kebakaran
Mau Pesan Bus ? Klik Disini