Ketum LSM Nusantara Silaturahmi Ke PLN ULP Muara Bulian

Newslan.id – Batanghari. Wistaria, Ketua umum (Ketum) LSM Nusantara menyambangi kantor PLN ULP Muara Bulian dalam rangka bersilaturahmi dengan Zera Fitrizon, Kepala PLN ULP Muara Bulian, kabupaten Batanghari, Senin, 29/01/2024.

Kedatangan Wistaria yang akrab dipanggil Wis diterima dengan baik langsung oleh kepala PLN ULP Muara Bulian diruang kerjanya.

Dalam bincang-bincang santai yang membahas masalah perkembangan pelayanan ULP Muara Bulian dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan.

“Yang pertama kedatangan kami ini sebagai silaturahmi lintas sektoral untuk menjalin hubungan komunikasi dua arah terkait permasalahan pelayanan PLN terhadap masyarakat (pelanggan-red) agar segala keluhan yang terjadi dilapangan dapat segera ditindaklanjuti lebih dini,” papar Wistaria.

Begitupun sebaliknya dengan pihak PLN ULP Muara Bulian sangat berterimakasih atas silaturahmi yang dilakukan Ketum LSM Nusantara Batanghari.

“Saya sangat senang dengan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketum LSM Nusantara ke kantor kami. Dengan silaturahmi seperti ini, kami dapat membangun komunikasi dengan masyarakat. Dan yang lebih penting bagi kami adalah adanya informasi keluhan dari pelanggan dapat segera diatasi. Mengingat fungsi dari PLN ULP Muara Bulian adalah melayani dengan baik. Ditambah lagi saat ini kami sedang berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Itu sebabnya kami terus melakukan maintenance dalam menghadapi pemilu agar PLN mampu terus menerangi semua kegiatan dimasyarakat setiap saat,” tutup Zera. (End’s)

Baca Juga :   Gelar Dialog Publik Jelang Pemilu Divisi Humas Polri mendapat Apresiasi dari Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini