Peduli Palestina,Masyarakat Pelayangan Undang Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA

Newslan id – Batanghari.
Haikal salah seorang pengurus Masjid Al-Muhajirin desa Pelayangan, perumahan sosial RT 04 RW 02, kecamatan Muara Tembesi, kabupaten Batanghari, mengatakan bahwa akan ada Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA, sekaligus untuk memperingati hari besar Isra’ mikraj, pada hari Sabtu, 20/01/2024.

Hal tersebut dibenarkan ustadz Zainuddin yang merupakan imam Masjid Al-Muhajirin desa pelayangan saat dikonfirmasi wartawan Newslan.id Jum’at, 12/01/2024.

“Iya bang, insyaallah kita akan mengadakan Tabligh Akbar peduli Palestina, sekalian memperingati Isra’ mikraj nabi Muhammad SAW 1945 H yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20/01/2024,” terangnya.

“Acara akan kita gelar di Masjid Al-Muhajirin desa Pelayangan, kecamatan Muara Tembesi. Kami selaku panitia masjid akan mengundang ustadz Zulkifli Muhammad Ali,LC,MA. Sebagai penceramah, beliau juga merupakan Da’i internasional,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, KH.Parlindungan Hasibuan, ketua FKUB Batanghari pun angkat bicara melalui vidio pendek yang beredar. Beliau mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimah agar dapat hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita seiman di Palestina. (M.arham)

Baca Juga :   Kegiatan Kapolsek Batang Asai Bersama Personil Jajaran Razia Vaksin Serta Berikan Himbauan Prokes
Mau Pesan Bus ? Klik Disini