Banjir Melanda, Polres Sarolangun Terjunkan Personil Sat Samapta Bawa Perahu Karet Bantu Evakuasi Warga

š™‰š™€š™’š™Žš™‡š˜¼š™‰. š™„š™™- š™Žš™–š™§š™¤š™”š™–š™£š™œš™Ŗš™£
Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun disebabkan dari curah hujan secara terus menerus sehingga sungai sungai yang ada di Kabupaten Sarolangun meluap. Polres Sarolangun bergerak cepat dengan menerjunkan Personil Sat Samapta kelokasi Banjir untuk melakukan pengamanan dan mambantu mengevakuasi warga dengan membawa perahu karet jenis kano pada Jumat (12/1/2024).

Personil Sat Samapta yang dipimpin langsung oleh Kasat Iptu HM. Sihombing didampingi Ipda Budi Muslihudin Kbo Samapta langsung menuju lokasi banjir yang berada di Ds. Teluk Kecimbung Rt. 07 dan Rt. 12 Kecamatan Bathin VIII untuk melakukan kegiatan pengamanan dan membantu warga untuk dievakuasi ketempat yang lebih aman.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI melalui Kasi Humas Iptu Rendradi mengatakan bahwa Polres Sarolangun telah menyiagakan Personil Samapta dengan membawa perahu karet jenis kano.
ā€œPagi tadi Personil Samapta telah diberangkatkan menuju lokasi banjir di Kecamatan bathin VIII dengan membawa perahu karet jenis kano yang nantinya digunakan untuk melakukan patroli pengamanan rumah rumah warga yang terdampak banjir serta membantu mengevakuasi warga dan barang barang penting milik warga ketempat yang lebih amanā€ katanya.

“Personil kita akan terus disiagakan dilokasi banjir sampai nanti siuasi surut” tutupnya.

(š˜æš™ˆ)

Baca Juga :   Si Jago Merah Mengamuk, Tiga Bangunan dan Satu Unit Mobil Ludes Dilalap.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini