Pengurus DPC PWRI Pringsewu Melaksanakan Rapat Kerja Perdana di Tahun 2024.

Newslan.id Pringsewu//Bertempat di Sekretariat DPC PWRI Pringsewu, yang Beralamatkan Di jalur ll Pemda Pringsewu , Pekon Bulokarto RT 05 RW 02, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu Lampung.

Kegiatan dihadiri Anhar Laidi selaku ketua DPC PWRI Pringsewu, Rio Romadhon Sekertaris dan Jajaran Anggota Bidang-Bidang lainya.

Dalam sambutan nya Ketua DPC PWRI menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran baik keanggotaan lama, ataupun jajaran anggota yg baru bergabung.
telah menyatakan akan bersama-sama membesarkan PWRI di Kabupaten Pringsewu.

Tentunya dapat menjadi Penyeimbang Pemerintahan di bumi Jajama Secancanan ini “Ungkapnya.

Anhar Laidi melanjutkan, kita sebagai Lembaga yang besar harus bisa memposisikan diri, jadi kita harus kompak dan menjalin sinergitas kepada Forkofimda Kabupaten Pringsewu hingga Steckholder yang ada.

Kawan-kawan yang sudah tergabung di lembaga ini mari kita sama-sama meningkatkan Marwah PWRI di tahun 2024 ini dengan mengedepankan Etika jurnalis dan santun dalam penyampaian, baik secara tulisan maupun secara adaptasi.
Supaya PWRI dan keanggotaan dinilai baik dan menjadi tauladan serta menjadi contoh lembaga-lembaga jurnalis yang ada di kabupaten Pringsewu.
Sesuai simbol PWRI Lintas suku, Lintas agama NKRI SATU.
Artinya walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu.

Halimi ley

Baca Juga :   Ketika Siswa SD Tampak Ceria Dan Bersemangat Belajar Flying Fox di Mako Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad
Mau Pesan Bus ? Klik Disini