Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc. Pj Bupati Sarolangun Gelar Ramah Tamah Bersama Ormas LSM Dan Media

Newslan. id-Sarolangun
Untuk pertama kalinya semenjak dilantik, Pj Bupati Sarolangun menggelar acara ramah tamah dengan pengurus Ormas, LSM dan awak media di Kediaman nya. kabupaten, Sarolangun (27/12/2023). Selain jadi ajang silaturahmi, acara ini digelar dalam rangka menyampaikan masukan dan pandangan untuk sarolangun lebih maju aman damai selama kepemimpinan nya.

Sekitar puluhan orang hadir dalam acara yang digelar dengan format silahturahmi tersebut. yang di pasilitasi oleh Hudri, M. Pd.l. Kakan Kesbangpol Sarolangun Selain itu, hadir pula Setda sarolangun, Mayor CHK , dedy Afrizal. SH. Perwira Penghubung, Kabag OP Polres Sarolangun Kompol Ahmad Bastari Yusuf, M.H, dan tamu undangan lainnya, .

Dalam kesempatan itu bupati menyatakan, acara ramah tamah digelar untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen masyarakat. Dengan upaya ini diharapkan bisa saling mengenal dan berbagi informasi berbagai bidang yang ada di Kabupaten Sarolangun, Seperti diketahui, saya baru sekitar tujuh bulan menjabat bupati. Jadi perlu mengenal dan bertatap muka secara langsung dengan berbagai komponen masyarakat. Diantaranya, dengan LSM, ormas dan awak media,” katanya.

Mayor CHK , dedy Afrizal. SH
Perwira Penghubung (pabung) juga menyampaikan secara langsung tugas sebagai Pebung adalah untuk Membantu tugas tugas polri dan pemerintah tentunya untuk memberi kenyamanan pada masyarakat, demi kelancaran pembangunan, kerena tampa masukan, kritik dan saran dari masyarakat Bupati juga tidak bisa bekerja sendiri, terangnya,

Kabag OP Polres Sarolangun Juga Menegaskan, tidak akan lama lagi sudah masuk Pileg, Pilbub, Pilgub dan Pilpres, tentunya perlu pengawasan dan pemantauan dari LSM, dan Media, jadi mari bersama sama kita awasi, agar suasana pemilihan berjalan kondusip, tertip aman dan damai, tutupnya.

(tim)

Baca Juga :   Team Healing Polres Mesuji Berikan Motivasi Korban Pencabulan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini