Wahyu Nugroho Yang Beberapa Hari Kabur Sudah Diketemukan

Newslan-id Merangin. Kabar yang menghebohkan dusun Talang Lindung RT 08 RW 04 desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi, dengan kaburnya penumpang bus tujuan Jawa atas nama Wahyu Nugroho warga desa Rantau Panjang jalan ponpes Sayid Mustofa RT 05/RW 03 kecamatan Tabir kabupaten Merangin pada hari Jum’at kemarin. Minggu (17/12/2023).

Pagi hari ini sekitar pukul 08.00 WIB dibawah rintik hujan, Wahyu Nugroho ditemukan seorang warga bernama Muji warga dusun Talang Lindung, yang diketahui Wahyu Nugroho sedang cari air , oleh Muji langsung diamankan bersama saudaranya Didik, agar Wahyu Nugroho diselamatkan dan diamankan dirumah Didik bersama beberapa warga Talang Lindung.

Seperti diutarakan Muji kepada tim media Newslan-id yang ada di lokasi.

“Wahyu Nugroho ketemu saya,saat hendak cari air disekitar rumah saya, dan langsung saya ajak ke rumah saudara saya Didik” ucapnya.

“Selanjutnya oleh Didik diganti pakaian dan diberikan sarapan, didampingi saudara Wahyu Nugroho yang beberapa hari ini di sekitar lingkungan kami”tambahnya.

Muhammad Rafi yang merupakan kakak kandung Wahyu Nugroho dalam kesempatan ini mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Talang Lindung yang telah bekerja keras membantu dengan diketemukan adiknya.

“Saya dan keluarga besar mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh warga Talang Lindung dengan diketemukan adik saya Wahyu Nugroho ” ucapnya.

“Mohon maaf sekiranya kami membuat gaduh heboh dusun Talang Lindung beberapa hari ini ” tambahnya.

“Berhubungan kami sempat buat laporan kehilangan di Polsek Pamenang, maka hari kami juga akan memberikan informasi tentang diketemukannya adik saya ” tutupnya.

Kiswanto salah satu masyarakat dusun Talang Lindung kepada media Newslan-id menyampaikan, bahwa ini sudah jadi kewajiban kami sebagai masyarakat untuk saling membantu saudara kita yang dapat musibah, sebagai rasa kemanusiaan.

Baca Juga :   Dikunjungi KLHK Pusat, Ketua KPHA Desa Guguk Berasa Mimpi

” Ini wujud kami warga Talang Lindung terkait kepedulian agar dapat saling membantu”ucapnya.

Kapolsek Pamenang saat diberitahukan terkait diketemukan Wahyu Nugroho mengucapkan apreasiasi kepada warga Talang Lindung.

“Terima kasih atas informasinya dan terimakasih kepada warga Talang Lindung “ucapnya.(red)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini