Tim Batak Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin, Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Newslan-id Merangin – Tim Batak Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin ,Berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) , Selasa (06/12/23).

Kejadian terjadi pada hari jum’at Tanggal 10 November 2023 , Sekira Pukul 02.30 Wib Dini hari di Rumah Pelapor beralamat di Kebun Sayur RT.007/RW.003 Kel.Dusun Bangko , Sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Hitam Hilang saat Terparkir di Depan Teras Rumah.

Akibat Kejadian ini , Korban Mendapatkan Kerugian 1 (Satu) Sepeda Motor Honda Beat , Warna Hitam , dan atas kejadian ini Korban Langsung Melaporkan nya ke Polres Merangin.

Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono,S.H. Mengungkapkan “ Tim Batak Opsnal Polres merangin hari ini berhasil Mengamankan 1 Pelaku seorang Laki-Laki Berinisial S (40) Warga Dusun Bangko.

“Berawal mendapatkan informasi dari informan bahwa Diduga Pelaku sedang Berada di Kota Bangko, Tim Batak Langsung Mendatangi Pelaku dan berhasil mengamankan pelaku , Setelah di amankan dan di Interogasi , Pelaku Mengakui Perbuatannya kemudian di Bawa Ke Mako Polres Merangin “ Ucap Kasat Reskrim Polres Merangin

Kasat Reskrim Polres Merangin Menambahkan “Pelaku Akan Dikenakan Pasal 363 KUHP Pidana Tentang Pencurian dengan Pemberatan(hms)

Baca Juga :   INKAI TANJUNGSARI RAYAKAN ULTAH KE 51 SECARA SEDERHANA DI BULAN SUCI RAMADHAN