Sertu-Roni Susanto Pelatihan LDKS Kepada Siswa SMP Yayasan Sinar Islam

Newslan.id-Cariu|”Dalam rangka menambah wawasan pengetahuan para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yayasan Sinar Islam pihak TNI Koramil 0621-08 Cariu berikan pelatihan Latihan dasar kepemimpinan sekolah /LDKS.

Sertu Roni Susanto sebagai pembimbing berharap dengan diberikannya pelatihan LDKS ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berawal dari sekolah – sekolah, dan tentunya harapan kita semua kelak anak – anak pelajar ini bisa menjadi pemimpin yang bermental baja berahlak baik dan benar.”Tutur Roni (6/12).

Kami dari TNI Koramil Cariu akan selalu siap memberikan pelatihan dan memberikan ilmu pengetahuan yang kami ada ,karena kami memang sejak awal masuk jadi tentara selalu diajarkan bagaimana tentang Disiplin, bersosialisasi , tentunya bagaimana cara sikap menjadi seorang pemimpin.

Mulai dari sekolah – sekolah seharusnya ditanamkan hal itu karena dengan disiplin ilmu diharapkan generasi bangsa kita menjadi generasi yang kuat, sehat jasmani rohani bermental baja tidak pantang menyerah dan berahlakul Qarimah.”Tutup Roni.

|Mco

Baca Juga :   Gunung Anak krakatau Kembali Erupsi  Dua Kali Letusan Pada Hari Ini